Video Anak-Anak Penghafal Al-Quran Yang Mengaggumkan

153 views Leave a comment
Video Anak-Anak Penghafal Al-Quran Yang Mengaggumkan

Dailymoslem – Memiliki anak shaleh dan shalehah yang pandai membaca dan menghafal Al-Quran merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi orang tua. Al-Quran sebagai petunjuk umat manusia, memang diharuskan untuk selalu dibaca dan dipahami agar memudahkan manusia untuk melalui segala ujian di dalam kehidupan yang fana ini.

Nah, berikut ini adalah video-video anak kecil penghafal Al-Quran yang diambil dari youtube.com. Mereka Insya Allah akan menjadi pemimpin Islam di masa depan dan mengembalikan kejayaan agama Allah yang menyelamatkan ini. Tidak hanya membanggakan, anak-anak berikut ini juga sangat lucu sehingga mampu mengambil hari ribuan orang yang menontonnya.

Dawud Ahmeed

Berusia 3 tahun, Dawud Ahmeed mampu menghafal beberapa surah Al-Quran dan berani membacakannya di depan banyak orang. Meskipun belum lancar berbicara, ia mampu membacakan surah Al-fatihah dengan lantang.

Maryam Masud Laam

Adalah seorang anak berumur 4 tahun yang sudah hafal surah Al-Mulk. Dalam video yang berdurasi 5:51 menit ini memperlihatkan Maryam yang sedang membcakan surat Al-Mulk dengan tenang.

Meskipun ia benar-benar hafal dengan surat tersebut, ia juga meminta maaf apabila ada kesalahan dalam pembacaannya. Ia juga meminta doa agar diberikan kesempatan untuk menyempurnakan bacaannya.

Abdurrahman Farih

Bocah tiga tahun ini sangat terkenal di negara asalnya, Aljazair. Ia dikenal sebagai sebuah mukjizat karena dengan usia yang sangat muda ia dapat menghafal Al-Quran. Ayahnya bercerita pada salah satu surat kabar di Aljazair, bahwa ketika berumur 2 tahun, kata-kata yang pertama kali keluar dari mulutnya adalah bacaan surat Al-kahfi. Masya Allah. Hal ini dikarenakan sejak kecil Abdurrahman sering diperdengarkan rekaman surat Al-Quran oleh kedua orang tuanya.

Baca juga:

Video Sosial Eksperimen: Disangka Al-Quran, Injil Dinilai Sadis Yang Patut Disingkirkan

Masya Allah, Lantunan Al-Quran Efektif Hentikan Tangis Bayi dan Membuatnya Nyaman

Surat Pendek Ini Dinilai Sama Dengan Sepertiga Isi Al-Quran

(Visited 175 times, 1 visits today)