Usai Gelar Fashion Show, Brand Busana Muslim Shafira Siap Bantu Aktivitas Keagamaan Eropa Timur

98 views Leave a comment
Usai Gelar Fashion Show, Brand Busana Muslim Shafira Siap Bantu Aktivitas Keagamaan Eropa Timur

Dailymoslem – Tak hanya gelar fashion show di Swarovski Kristallwelten atau Museum Swarovski, Perjalanan brand busana muslim Shafira ke Eropa juga ternyata memiliki misi budaya dan juga sosial. Jika misi budaya dapat dilihat dari penggunaan songket silungkang khas Sumatera Barat, misi sosial Shafira ditunjukkan dengan membantu aktivitas keagamaan di Eropa, khususnya Eropa Timur.

Trip yang kita lakukan ini juga ada misi sosialnya. Perjalanan ini kita maksudkan untuk membantu aktivitas keagaaman dan komunitas di Eropa Timur dengan membagikan Al-Quran,” Ujar Feny Mustafa selaku owner Shafira.

ddddddd

Acara bagi-bagi Al-Quran ini dilakukan tak hanya di satu masjid saja melainkan di berbagai masjid Eropa Timur seperti masjid di Den Haag, Munich dan Belgia. Kesempatan itu juga digunakan Shafira untuk membantu pembangunan masjid Belgia yang merupakan impian dari rakyat Muslim di daerah tersebut.

2016-05-22

Warga muslim Indonesia di Belgia sekitar 1000 orang, kira-kira dari 400 keluarga. Kita ingin memiliki masjid untuk bisa dipakai bersama dan menjalankan aktivitas keagamaan,” ungkap Baktiar, ketua pengurus masjid di Belgia.

Baca juga:

Ivan Gunawan Puji Shafira Sebagai Brand Indonesia Pertama Yang Melenggang Di Swarovski Kristallwelten

Shafira Jadi Brand Fashion Pertama Yang Gelar Fashion Show Di Markas Utama Swarovski

 

(Visited 35 times, 1 visits today)