Usai Dikeroyok Tujuh Begundal, Ki Kusumo Beri Perlindungan Penuh Pada Anak-Anaknya

312 views
Usai Dikeroyok Tujuh Begundal, Ki Kusumo Beri Perlindungan Penuh Pada Anak-Anaknya

Dailymoslem – Pada tanggal 19 kemarin, muncul video YouTube yang menjadi viral, video tersebut berisi rekaman saat Ki Kusumo dikeroyok oleh tujug preman yang menghadang mobilnya. Kejadian pengeroyokan tersebut terjadi pada tanggal 16 Agustus 2015, tepat sehari sebelum perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-70.

Ki Kusumo sendiri mengaku melawan serangan dari para pengeroyok tersebut, meski sempat membuat anak-anaknya pucat pasi saat melihat adegan tersebut.

“Salah satu di antara mereka memukul, saya tangkis dan serang balik. Kemudian yang lain ikut mengeroyok. Ada sekitar 6-8 orang, dua orang saya pukul jatuh. Ya saya harus melawan. Kalau saya diam, saya babak belur. Untung saya bisa sedikit kung fu dan wing chun. Saya harus praktekan sesuatu yang saya bisa untuk melawan mereka,” tutur Ki Kusumo seperti dilansir dari jpnn.com.

Awalnya, Ki Kusumo menganggap kejadian ini sebagai modus biasa untuk memeras atau merampok, karena pelaku sempat meminta sejumlah uang.

“Saya menduganya kalau tidak modus perampokan, berarti pemerasan. Soalnya mereka ngotot minta Rp 10 juta, untuk ganti rugi. Kemungkinan mereka berkawan, karena dari jauh mereka sudah kejar saya,” tambahnya.

Namun, setelah video tersebut menyebar di YouTube, Ki Kusumo mulai merasa dirinya harus berjaga-jaga. Ia memberi perlindungan penuh pada anak-anaknya dan juga melaporkan kasus ini kepada kepolisian untuk meminta perlindungan.

“Anak-anak sekarang ke mana-mana diantar, nggak berani pergi sendiri. Sekarang pun saya jadi lebih hati-hati, saya perbanyak lagi (pengamanan) supaya lebih aman. Tadinya saya nggak niat lapor, tapi takutnya terjadi sesuatu di kemudian hari. Karena posisinya dia tahu saya, saya tidak tahu dia. Saya datang ke polisi minta perlindungan. Saya nggak tahu orang yang upload ke YouTube,” ucap paranormal ini.

(Visited 274 times, 1 visits today)