Unjuk Rasa ‘Anti Islam’ Berakhir Dengan Memeluk Muslim Yang Damai

148 views Leave a comment
unjuk rasa anti muslim

Dailymoslem – Seorang wanita anti Islam di Michigan, Amerika Serikat akhirnya mengerti bahwa Islam yang sebenarnya tidak membuat kerusakan. Awalnya, ia berunjuk rasa di depan sebuah mesjid di Michigan setelah mendengar informasi-informasi sesat mengenai Islam dalam salah satu grup facebook nya.

Sekitar puluhan orang, dikabarkan akan melakukan unjuk rasa untuk memprotes kekerasan dalam Islam. Namun, setelah melihat hanya ada satu wanita mereka memutuskan untuk kembali ke rumah dengan alasan akan kalah dalam hal jumlah. Meskipun begitu, wanita tersebut tetap bersikeras melakukan protes sendirian.

unjuk rasa anti muslim

Hatinya mulai luluh ketika beberapa orang pendukung mesjid mendatanginya. Seorang pria paruh baya kemudian mengajaknya berbicara. Seperti dilansir dari dailymail, pria tersebut bukan seorang Muslim melainkan Yahudi yang mengetahui bahwa Islam bukan agama yang buruk.

Pria tersebut menjelaskan bahwa agama Islam yang sebenarnya tidak memenggal kepala musuh atau melakukan kekerasan lain yang selama ini diberitakan. Pria tersebut juga meyakinkan bahwa sarapan yang dibuat oleh pihak mesjid untuknya bukan bentuk penipuan melainkan sikap baik yang benar-benar ditunjukkan.

unjuk rasa anti muslim2

Setelah itu, seorang wanita berhijab mendatangi dan memeluknya. Wanita berjilbab itu juga mencoba menjelaskan kekerasan yang dilakukan ISIS bukan mencerminkan Islam yang sebenarnya. Ia memaparkan bahwa sama halnya dengan kartel narkoba beragama yang melakukan pembunuhan dan pemerkosaan setiap hari, ISIS hanya oknum. Juga dengan NAZI yang diketahui beragama Kristen, mereka melakukan genosida masa yang tidak lain adalah sebuah kekerasan. Wanita berjilbab itu menjelaskan ISIS seperti NAZI yang ‘tidak benar-benar Kristen’.

unjuk rasa anti muslim3

Tak ada satupun dari kita ingin adanya pembunuhan. Tidak ada Muslim sejati ingin membunuh, sperti tidak ada orang Kristen ingin genosida.” Jelas wanita berhijab.

Tidak menduga akan mendapatkan kebaikan yang tulus dari Muslim, wanita tersebut akhirnya mengatakan bahwa dirinya hanya ingin pembunuhan kejam itu berhenti. “Saya berdoa untuk saudara-saudara Muslimsaya dan saudara. Aku hanya ingin pembunuhan itu berhenti” Tuturnya.

Perselisihan yang dikarenakan kesalah pamahan tersebut akhirnya berakhir dengan sarapan dan diskusi lintas agama di dalam mesjid.

(Visited 229 times, 1 visits today)