Unggah Foto Permainkan Shalat, Remaja Ini Dikecam Netizen

105 views Leave a comment
Unggah Foto Permainkan Shalat, Remaja Ini Dikecam Netizen

Dailymoslem – Dengan adanya sosial media, tampaknya banyak remaja yang merasa memiliki tempat untuk memuaskan hasrat mereka mendapatkan eksistensi. Berbagai hal menjadi tren berfoto menjamur di kalangan remaja, salah satunya yang tampak tak masuk akal adalah berfoto di tengah zebra cross pada saat lampu merah.

Aksi berfoto di tengah lalu lintas ini juga sebelumnya telah banyak dikecam netizen karena membahayakan. Rizqy Novrizal dan teman-temannya semakin menghebohkan sosial media dengan mengunggah foto di tengah zebra cross dengan pose seperti orang sedang shalat berjama’ah.

Saat ini, foto tersebut sudah dihapus di akun Facebook pribadi milik Rizqy. Namun sayang, foto tersebut terlanjur menyebar di internet dan menjadi bulan-bulanan netizen. Rizqy sendiri terlihat memposting ucapan maaf dirinya yang telah mengunggah foto tersebut.

“Buat semua nya, saya sendiri, dari lubuk hati terdalam saya meminta maaf yang sebesar-besar nya atas kesalahan saya dan teman-teman kami yang telah melakukan hal konyol, tapi menyinggung agama. Kami semua mengakui kesalahan kami dan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mungkin cuma hal ini lah yang bisa kami lakukan dan kami berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama. Sekali lagi saya mohon maaf dari semuanya Yudis Batraa AnjasNDR Noah Gamas Rizky Ferry” tulis Rizqy di akun Facebook Rizqy Novrizal.

Hal ini menjadi pelajaran bagi kita untuk membiasakan diri berpikir sebelum bertindak, dan juga menghindari tindakan-tindakan yang tidak bermanfaat dan justru membahayakan hanya untuk mendapatkan eksistensi atau memuaskan ego mendapatkan banyak likes di media sosial.

(Visited 224 times, 1 visits today)