Umrah, Nenek Obama Berdoa Agar Cucunya Mendapat Hidayah untuk Menemukan Islam

941 views

Dailymoslem – Sarah Omar, nenek dari orang nomor satu di Amerika ini baru saja menunaikan ibadah umrah ditemani oleh anak dan cucunya, Saeed Obama dan Mousa Obama.

Perempuan asal Kenya ini mulai menarik perhatian public sejak cucunya, Barrack Obama terpilih sebagai presiden Amerika. Terlebih lagi, Barrack Obama merupakan orang kulit hitam pertama  yang menduduki kursi presiden di Amerika.

Usai menjalankan Umrah, Sarah Omar mengunjungi pameran di Mekkah yang mempertunjukkan kehidupan Nabi Muhammad Salallahu ‘Alaihi wa Salam.

Sarah mengaku sangat senang dengan pameran ini dan berharap pameran ini dibawa ke negara-negara lain untuk menunjukkan kesalahpahaman orang tentang agama Islam selama ini. Seperti yang kita ketahui, banyak orang salah paham dan menganggap Islam sebagai agama yang penuh kekerasan.

“Senang sekali bisa berkunjung ke pameran ini, sungguh contoh yang baik untuk menerapkan kehidupan yang Islami dengan cara modern, apalagi didukung dengan dokumen yang otentik,” ujarnya pada Arab News.

(Baca juga: Di Tajikistan, Berhaji Hanya Boleh Dilakukan oleh Mereka yang Berusia 35 Tahun Ke Atas)

Sarah Omar merupakan nenek Barrack Obama dari garis keturunan ayah. Ayah Obama berasal dari Kenya, ia seorang muslim yang kemudian menjadi atheis. Sedangkan ibu Obama adalah seorang kulit putih asal Amerika yang tidak terlalu religius. Saat ini, Obama dikenal cukup religius dalam menjalani agama yang dipegangnya.

45914237_FOR_ObamaS_423734b

Dalam wawancara bersama Al-Watan, Sarah Omar berkata bahwa ia berdoa agar Allah memberikan hidayah pada cucunya, Barrack Obama agar menemukan Islam.

Subhanallah, semoga do’a nenek Sarah Omar ini segera terkabul, ya. Aamiin.

(Baca juga: Tips Memilih Pakaian untuk Umrah dan Haji)

(Visited 702 times, 1 visits today)