Ucapan Cinta Hamas Syahid Di Hari Ibu

106 views Leave a comment
Ucapan Cinta Hamas Syahid Di Hari Ibu

Dailymoslem -Ibu memang menjadi salah satu tempat bersandar yang terbaik bagi seorang anak. Meski ternyata dirinya sedang merasa lelah, namun ia masih bisa mendukung dan menyemangati anak dengan cara yang sangat hangat.

Sosok Ibu benar-benar menjadi sebuah anugrah bagi kita. Kehadirannya mampu menyederhanakan kekhawatiran, meluaskan pandangan dan menguatkan tekad.

Begitupun yang dirasakan Hamas Syahid, aktor muda yang ditemukan oleh Helvi Tiana Rosa saat mengadakan sayembara untuk pemeran film ‘Mas Gagah Pergi’. Hamas dikenal sebagai seorang pemuda yang ideal harapan para wanita. Shaleh, tampan, pintar dan hapal Al-Quran. Terlebih lagi ia juga sangat menyangi Ibunya.

dalam beberapa postingan Instagramnya, ia kerap kali mengunggah foto bersama Ibunya. Sangat terlihat bahwa ia benar-benar mencintai dan menghargai malaikat tak bersayapnya tersebut.

Saat merayakan hari Ibu pada tanggal 22 Desember pun, ia langsung mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraan ibu dan anak. Dalam empat buah foto yang dijadikan satu tersebut Hamas telihat memeluk dan mencium mesra sang Bunda.

“Happy Mother’s Day Ummi sayangg 😚😚❤❤
Makasih ummi udh jadi ummi yang tangguh buat mamas dan adik2. Ummi selalu memberikan cinta dan kasih sayang buat mamas tiap hari sehingga mamas semangat dan tangguh menghadapi hidup ini. I love you so muchh ummiku sayang ❤❤”
 Tulis Hamas pada Caption fotonya. 

Selain mengucapkan terimakasih kepada Ibunda tercinta, pemeran tokoh utama dalam film ketika Mas Gagah Pergi ini pun mengucapkan selamat hari Ibu kepada seluruh Ibu lainnya.


“Buat ibu, mama, nyak, ummi temen2 semua selamat hari ibu yaa. Peluk dan cium ibu klo temen2 lg dideket ibu 😊😊” 
Lanjutnya. 

Baca Juga:

Selain Hafidz Qur’an dan Jadi Aktor, Ternyata Ini Cita-Cita Terbesar Hamas Syahid

Hamas Syahid Belajar Akting Dari Ibunda Tercinta

Hamas Syahid, Sosok Mas Gagah Yang Tampan Dan Penghafal Quran

3 Lelaki Tampan Penghafal Quran

 

(Visited 239 times, 1 visits today)