Tunjukkan Kebaikan, Keluarga Ahmed Tawarkan Pizza Pada Wartawan yang Menunggu Giliran

210 views Leave a comment
Tunjukkan Kebaikan, Keluarga Ahmed Tawarkan Pizza Pada Wartawan yang Menunggu Giliran

Dailymoslem – Setelah Ahmed Mohamed beberapa waktu lalu yang mencuri perhatian masyarakat dunia dengan kebaikannya karena memaafkan pihak sekolah yang menuduhnya teroris, kini orangtua dari Ahmed yang kembali menunjukkan kebaikan pada khalayak.

Mohammed Elhassan, ayah dari bocah 14 tahun yang dituduh merakit bom karena jam digital buatannya tersebut menawarkan pizza pada kerumunan wartawan di depan rumahnya yang sedang menunggu giliran untuk mewawancarai putranya.

Kebaikan yang ditunjukkan keluarga Ahmed kembali mengambil hati setelah Ken Kalthoff, Reporter NBC5 KXAS TV mengunggah foto ayah Ahmed yang sedang menyuguhkan berdus-dus pizza pada wartawan yang sedang menunggu di depan rumahnya.

Kejadian yang menimpa Ahmed hingga membuat keluarga ini menjadi sorotan dunia sedikit banyak telah mempengaruhi citra Islam di mata dunia barat. Ahmed, seorang anak Muslim yang berbakat menunjukkan bahwa seorang Muslim selalu memaafkan orang yang berbuat jahat padanya meski orang tersebut belum minta maaf.

Pihak sekolah yang melaporkan Ahmed Mohammed ke polisi juga memberikan klarifikasi bahwa Irving McArthur akan melakukan tindakan keamanan jika ada perilaku siswa yang mencurigakan, tanpa menunjukkan sikap menyesal atau permintaan maaf telah membuat Ahmed diinterogasi selama berjam-jam.

Keluarga Ahmed juga menunjukkan bahwa Islam selalu mengajarkan kebaikan pada sesama, bukan kekerasan seperti disangkakan kebanyakan orang di dunia barat selama ini.

(Visited 212 times, 1 visits today)