Trends Foto Bertukar Pakaian Dengan Pasangan Di Kecam Masyarakat

168 views Leave a comment
Trens Foto Bertukar Pakaian Dengan Pasangan Di Kecam Masyarakat

Dailymoslem – Selfie sudah seperti penyakit yang enggan menghilang dari budaya masyarakat zaman sekarang. Kemudahan menggunakan kamera serta banyak sekali media untuk memampang hasil bidikannya menjadikan selfie mudah merajalela. Bahkan selfie juga sudah merenggut banyak korban jiwa.

Mulai dari pelajar yang tewas tersambar kereta ketika sedang berselfie di rel kereta hingga, seorang pemuda yang tewas karena tergelincir dari lantai 9 sebuah gedung ketika melakukan extreme selfie. Kali ini, ada trend berfoto yang unik sekaligus mirip yang sedang mewabah di masyarakat yaitu trend berfoto dengan bertukar pakaian dengan pasangan.

Awalnya, trend ini mulai merebak dari para pasangan barat yang ingin membuat foto lucu, aneh dan nyeleneh. Kemudian, dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih ini foto tersebut mulai diikuti oleh para remaja Indonesia.

Mereka tanpa malu memakai pakaian pasangannya mulai dari atasan hingga alas kaki, kemudian bergaya yang hampir sama dengan foto yang memakai pakaian normal yang sebelumnya mereka ambil. Berikut dereta foto yang diambil dari google.

Berawal dari keisengan pasangan barat, berfoto bertukar pakaian dengan pasangan menjadi marak di Indonesia
Berawal dari keisengan pasangan barat, berfoto bertukar pakaian dengan pasangan menjadi marak di Indonesia
tukar-baju-pacar
Banyak masyarakat yang menilai hal ini sangat tidak mendidik dan berbahaya untuk generasi penerus bangsa selanjutnya

Apalagi hingga lepas jilbab hanya untuk sekedar trend konyol seperti ini

Tingkah para pasangan muda ini langsung mendapatkan kecaman dari masyarakat. Kebanyakan masyarakat menganggap keisengan ini sebagai salah satu hal yang sangat tididak berguna dan tidak mendidik tentunya.

Please.. sotop membuat otak adik/anak2 kita makin bodoh dengan menganggap ini sebagai “TREND”, keisengan di awal memang terlihat lucu, namun alangkah anak2 kita harus tau bgmn kewajiban mereka dlm berpakaian, apa jenis kelamin mereka dan apa yg harus mereka pakai.” Tulis salah satu netizen.

tuker baju

tuker baju2

Tentunya kita sebagai masyarakat yang paham akan aturan dan tahu mana yang baik dan benar harus berusaha bijaksana dalam menanggapi suatu hal. Lelaki mengenakan pakaian perempuan ataupun sebaliknya sangat tidak dibenarkan oleh agama. Pun misalnya hanya untuk iseng atau lucu-lucuan, kita juga harus memikirkan dampak dari tindakan yang dilakukan.

Baca Juga:

2 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Selfie

Berani Lakukan Selfie Seperti Ini?

Trends Foto Bertukar Pakaian Dengan Pasangan Di Kecam Masyarakat

(Visited 392 times, 1 visits today)