Tips untuk Mendapatkan Baju Lebaran Murah Meriah dan Berkualitas

612 views
gamis

Dailymoslem – Salah satu yang menjadi ciri khas di bulan Ramadhan adalah baju Lebaran. Rasanya belum lengkap kita menyambut bulan Ramadhan kalau belum punya baju untuk dikenakan saat sholat ied nanti.

Nah, beli baju Lebaran juga tidak harus selalu mahal, kamu juga bisa mendapatkan baju untuk lebaran nanti dengan harga murah meriah, tapi tetap berkualitas baik dan fashionable.

Mau tahu apa saja rahasianya? Yuk intip di bawah ini.

Cari Baju di Bazaar

Saat Ramadhan datang, banyak brand-brand muslim di mall-mall yang mengadakan bazaar dengan berbagai diskon dan harga spesial. Meski terkadang barang-barang yang dijual di bazaar ini adalah stok lama, tapi kamu juga bisa mendapatkan item yang mungkin sedang kamu cari atau item favorit dari brand tersebut asal kamu mau mencarinya dengan teliti.

Saat memilih pakaian di bazaar, jangan lupa juga untuk memilih diskon yang paling menguntungkan, ya!

Intip Diskon yang Ditawarkan Brand-Brand Muslim

Selain bazaar, brand-brand muslim juga biasanya mengadakan banyak diskon di bulan Ramadhan hingga menjelang Lebaran. Nah, pastikan kamu terus pantengin sosial media brand-brand tersebut agar kamu tidak ketinggalan semua info diskon dan bisa mendapatkan baju Lebaran dengan harga yang semurah mungkin.

(Baca juga: Jogger Pants, Outfit Hijab Fashion Wajib Punya untuk Hijabers Muda)

Jualan Baju Lebaran

Terkhir, kamu juga bisa mendapatkan baju Lebaran dengan harga murah dengan cara jualan baju Lebaran. Misalnya menjadi agen brand fashion muslim untuk mendapatkan diskon atau harga reseller yang tentunya lebih murah dari harga normal. Selain itu, kamu juga bisa mendapat untung dari baju-baju yang terjual. Seru, kan?

(Baca juga: 5 Tempat Belanja Hijab Paling Recommended Di Pasar Baru)

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa kamu jalankan untuk mendapatkan baju Lebaran yang murah tapi juga tetap berkualitas dan fashionable.

Jadi, apa rencanamu untuk dapat baju lebaran murah kali ini?

(Visited 571 times, 1 visits today)