Tips Make-up Minimalis Andalan Dewi Sandra

144 views Leave a comment
Tips Make-up Minimalis Andalan Dewi Sandra

Dailymoslem – Sebagai seseorang yang berkecimpung di dunia showbiz, Dewi Sandra memahami betul pentingnya make-up. Namun, Dewi juga mengaku tidak suka make-up yang berlebihan dan lebih menyukai make-up minimalis.

“Pede, make up sesungguhnya adalah senyuman. Saya tetap suka yang natural. Untuk sehari-hari sunblock, dd cream, alis karena alis saya kurang, lipgloss sudah,” ungkap Dewi Sandra, dikutp dari KapanLagi.

Sebagai wanita, Dewi Sandra mengaku ingin selalu tampil cantik di berbagai kesempatan. Oleh karenanya, Dewi kerap mencoba berbagai konsep untuk penampilannya. Dewi sendiri sudah benar-benar tahu penampilan yang paling cocok dengan bentuk wajahnya.

“Tergantung mood. Kadang mata ditonjolkan. Seperti hari ini matanya biasa aja. Bibirnya yang tonjolkan. Nggak suka menyita waktu berlebihan untuk penampilan. Kayaknya sudah lewat masanya. Still saya perempuan ingin terlihat presentable,” katanya.

Menurut Dewi, rahasia untuk menciptakan penampilan yang sempurna adalah harus tahu betul karakter wajah, agar bisa tahu mana yang harus ditonjolkan dan mana yang tidak. Selain itu, penting juga untuk tahu kelebihan dan kekurangan di wajah, agar bisa menonjolkan kelebihan dan meutupi kekurangan.

Selama berprofesi sebagai artis, Dewi Sandra juga mengaku lebih sering memakai make-up sendiri daripada mengugnakan jasa make-up artis. 

“Saya make up sendiri. Sinetron nyanyi. Maksimum paling lama 10 menit. Udah bertahun-tahun pakai make up. Sudah tahu wajah sendiri,” tandasnya.

Itulah beberapa tips dari Dewi Sandra untuk menciptakan gaya make-up minimalis yang cocok dengan karater wajah kamu. Semoga bermanfaat!

(Visited 92 times, 1 visits today)