Tips Cantik Merawat Kulit Dari Shireen Sungkar

120 views Leave a comment
Tips Cantik Merawat Kulit Dari Shireen Sungkar

Dailymoslem – Meski sudah menutup rapat auratnya, Shireen Sungkar tetap tak melupakan untuk merawat kecantikan kulitnya masih seperti sebelum berhijab dulu. Sebagai seorang wanita, Shireen memahami betul pentingnya merawat kecantikan tubuh.

“Nggak berarti karena pakaian tertutup kita jadi meninggalkan perawatan kulit. Malah sekarang kulit jadi lebih gampang kering, jadi harus lebih sering perawatan. Kita kan perempuan jadi tetap harus menjaga,” kata istri dari Teuku Wisnu ini.

Dalam menjalani perawatan kulitnya, Shireen Sungkar juga mengaku jarang pergi ke salon, kecuali untuk melakukan perawatan kuku. Ia lebih memilih memanggil orang ke rumah untuk melakukan perawatan kulit dan rambut agar lebih private.

Selain itu, melakukan perawatan di rumah juga dapat memungkinkan dirinya untuk lebih leluasa mengawasi sang buah hati.

“Kalau ke salon paling untuk merawat kuku. Kalo rambut nggak mungkin karena ada laki-laki. Jadi manggil orang ke rumah kalau mau perawatan seperti luluran, scrub, masker,” tuturnya.

Perawatan kulit memang menjadi perhatian tersendiri bagi Shireen, apalagi karena dirinya memiliki kulit yang sensitif. Kulitnya kerap menjadi kering saat pergantian musim, bahkan ia sering mengalami iritasi kulit seperti merah-merah dan kering saat melakukan perjalanan ke luar negeri.

Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya, Shireen melakukan perawatan secara rutin sebulan sekali.

(Visited 105 times, 1 visits today)