Tips Agar Parfum Lebih Tahan Lama

105 views Leave a comment
Tips Agar Parfum Lebih Tahan Lama

Dailymoslem – Parfum sudah menjadi salah satu kosmetik yang selalu digunakan setiap hari. Tak jarang banyak orang yang kurang percaya diri jika tidak menggunakan parfum sebelum keluar rumah dan melakukan kegiatan sehari-hari.

Kita juga biasanya membawa botol parfum, kemanapun kita pergi. Agar jika nanti wanginya sudah hilang, kita bisa menyemprotkannya lagi. Sebenarnya, tak perlu repot membawa parfum kemana-mana lho. Ada tips yang bisa membuat wangi parfum kamu lebih tahan lama, bahkan bisa sampai seharian.

Gunakan Parfum Setelah Mandi

Setelah mandi, keringat dan minyak yang menempel di tubuh kamu akan hilang. Selain itu parfum yang bercampur dengan aroma sabun mandi akan menyebabkan wanginya tahan lebih lama.

Oleskan Handbody atau Body Lotion Terlebih Dahulu

Mengoleskan body lotion sebelum menggunakan parfum pun dipercaya akan membuat wangi parfum lebih tahan lama lho. Hal ini disebabkan karena parfum menempel pada lapisan body lotion sehingga tidak mudah menguap.

Semprotkan di Bagian Tubuh Yang Mampu Menyimpan Wangi Lebih Lama

Beberapa bagian tubuh memang dipercaya dapat menyimpan wewangian lebih lama. Seperti belakang telinga, leher, pergelangan tangan dan belakang lutut. Kamu juga bisa lho menyemprotkan parfum ke arah rambut, sehingga ketika rambut tergerai terbawa angin, wangi parfum kamu juga akan ikut tercium.

Pilih Parfum Dengan Kadar Alkohol Yang Rendah

Semakin tinggi alkohol maka semakin mudah parfum untuk menguap. Jadi sebaiknya pilih parfum dengan kadar alkohol paling rendah agar wanginya lebih tahan lama.

(Visited 211 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS