Tinggalkan Gaji 53 Juta, Wanita Ini Pilih Bisnis Online Shop Fashion dan Decor Islami

136 views Leave a comment
Tinggalkan Gaji 53 Juta, Wanita Ini Pilih Bisnis Online Shop Fashion dan Decor Islami

Dailymoslem – Di Australia, modest fashion yang memberi tempat pada industri fashion Muslim rupanya sedang banyak diminati. Tak hanya itu, pajangan rumah bernuansa Islami juga rupanya tengah banyak diburu oleh warga Muslim Australia yang berasal dari Turki, Lebanon, Mesir dan Syria.

Peluang ini diambil oleh warga Indonesia yang menetap di Australia, Nungki Sari Dewayani yang memilih untuk meninggalkan pekerjaan sebelumnya sebagai seorang staf ruang operasi di rumah sakit di Australia dengan gaji 53 juta per bulan dan banting stir menjadi pebisnis fashion Muslim dan home decor Islami.

Melalui online shop @kamilia_melbourne, Nungki memulai bisnis onlinenya dengan menjual busana Muslim. Namun, Nungki kemudian melakukan ekspansi di online shopnya dengan menjual barang-barang lain yang masih berada dalam fokusnya, yaitu dengan nuansa Islami.

“Saya ingin punya banyak waktu untuk keluarga dan melakukan syiar dengan cara berbeda. Mau bikin rumah nuansa islami tapi nggak ke-Arab-araban, dan menghasilkan juga. Walaupun bayaran bulanan saya di rumah sakit lebih besar dari omzet jualan ini,” cerita Nungki saat datang ke show  Restu Anggraini di Melbourne Museum, kemarin (10/3/2016).

Di online shopnya, Nungki menjajakan pajangan rumah bernuansa Islami seperti bantal dan juga pajangan. Selain itu, salah satu item yang juga sedang menjadi favorit para pelanggannya adalah Al-Qur’an Rainbow. “Alquran Rainbow dengan huruf Uthmani yang tercetak seperti di Madinah laku banget. Mungkin aku satu-satunya penjual Al-Quran tersebut di Australia,” lanjut Nungki.

(Visited 138 times, 1 visits today)