Teuku Wisnu Berubah Karena Takut Mati Dalam Keadaan Maksiat

1523 views

Dailymoslem – Dunia keartisan memang terkenal sebagai dunia yang membuat para pelakunya mudah sekali terjun ke dalam hal-hal yang tidak benar. Contohnya terjerumus kedalam narkoba, dunia malam bahkan sampai dunia prostitusi.

Berbeda dari artis pada umumnya, Teuku Wisnu membuktikan bahwa kita masih bisa menjadi orang yang lebih baik meskipun lingkungan sekitar kadang tidak mendukung. Satu kuncinya adalah terus berusaha dan yakin bahwa jalan menuju rahmat Allah lah yang paling benar.

Penampilannya yang lebih agamis seperti memelihara jenggot tebal dan bercelana semata kaki membuatnya menjadi obrolan di masyarakat Indonesia. Beberapa kalangan diakuinya tidak menyukai perubahan tersebut. bahkan ada yang sampai terang-terangan menyuruhnya mencukur jenggot.

(Baca Juga:Serunya Gaya Hijab Fashion Kembaran Shireen dan Zaskia Sungkar)

Perubahan yang bisa dikatakan drastis ini memang sengaja dilakukannya. Teuku Wisnu mengaku takut kepada Allah. Ia takut mati dalam keadaan maksiat. Sehingga meskipun hijrah yang sedang dilakukannya ini tidak berjalan dengan mudah, namun ia tetap bersikukuh menjalankannya.

Banyak yang bertanya-tanya, bahkan menyuruh secara terang-terangan untuk mencukur jenggot. Tidak sedikit pula yang menuduh saya terbawa aliran sesat yang radikal. Padahal, ini hanya bentuk kecintaan saya pada Rasulullah.” Ujar Teuku Wisnu dikutip dari islamapos.

Dilansir dari beberapa media, sang istri sangat mendukung apa yang dilakukan Wisnu sekarang. Bahkan ia mengatakan bahwa mencegah orang menjadi lebih baik lagi itu adalah hal yang sangat buruk. Shireen Sungkar bahkan memposting fotonya dengan Wisnu disertai dengan caption  romantis. “Love y abi, cinta celana cingkrangmu, cinta jenggotmu, cinta perubahanmu, keep istiqomah @teukuwisnu.” Tulis Shireen di akun instagramnya.

Sebelum melakukan perubahan ini, Wisnu pernah berpikir untuk menunda taubat dan menikmati kehidupan selagi masih muda. Namun ia berpikir kembali bahwa tua bukan menjadi syarat seseorang untuk mati. Tidak ada yang bisa menjamin seseorang bisa hidup hingga tua. Dengan berpikiran seperti itu ia mulai tegas untuk merubah diri menjadi pribadi yang lebih taat beragama.

Subhanallah, semoga kita semua diberikan kesempatan yang sama ya. Menjadi pribadi yang lebih baik itu bukanlah perkara yang sulit jika kita sudah yakin bahwa hidup didunia hanyalah sementara.

(Visited 544 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]