Terry Putri: Hidupku Dijamin Oleh Allah, Rezeki Ku Dijamin Oleh Allah

952 views

DailymoslemSubhanallah, satu persatu artis Indonesia mulai terpanggil untuk menutup auratnya termasuk presenter cantik Terry Putri yang notabene sering sekali berpenampilan terbuka di depan kamera. Setelah sebelumnya terlihat berjilbab di acara pernikahan Yulia Rachman pada April lalu, pada 20 Mei kemarin Terry resmi berjilbab untuk menutup auratnya.

Didorong oleh seringnya mengikuti majelis yang juga di hadiri oleh teman-teman artis lainnya, ia akhirnya tergugah dan menemukan kenyamanan dalam hatinya. “Hidayah datang untuk orang-orang yang mencari.”  Tuturnya.

Awalnya, ia sering di ajak untuk mengikuti majelis tafakuran yang sering diikuti oleh beberapa artis lainnya, kemudian ia menemukan kenyamanan yang menyelimuti hatinya dan akhirnya mantap mengikuti perintah Allah untuk menutup auratnya tanpa ada paksaan apapun. “Pengennya dari aku, semuanya dari aku, dari aku sendiri kesadarannya ya karena ketafakuran itu.” Tambah Terry Putri.

Mengenakan hijab bagi Terry tidak semudah membalikan telapak tangan. Ada banyak kontrak-kontrak yang menuntutnya untuk berpenampilan sexy. Terry mengaku sama sekali tidak takut untuk melepaskan pekerjaanya itu. Meskipun ia tahu bahwa konsekuensi tak mendapat job bisa saja di alaminya namun ia sama sekali tidak segan untuk mundur dari pekerjaanya sebagai presenter olahraga itu.

Pihak manajemennya memang pernah mencoba mempertahankan Terry, bahkan mereka mengiming-imingi dispensasi untuknya agar tetap menjadi presenter acara tersebut dengan mengenakan hijab. Namun ia tetap bersikeras untuk mundur demi melaksanakan kewajiban Allah secara kaffah. “Aku sih mau aja kalo ada kesempatan kaya gitu. Tapi aku bilang jangan sampai merepotkan kalian semua, ibadahku jangan membuat orang susah. Kalo aku gapapa, mau ada kerjaan mau ga ada kerjaan. Hidupku dijamin sama Allah, rezeki ku dijamin oleh Allah.” Ujar Terry menjelaskan bahwa ia yakin dengan janji Allah.

Dalam masalah pasangan pun Terry sama sekali tidak khawatir jika tidak mendapatkan pasangan gara-gara penampilannya sekarang. Ia yakin bahwa itu bukan masalah besar untuk dirinya sekarang. “Aku tidak khawatir dengan masalah pasangan dan rezeki. Kalau pun ada itu adalah dampak dari ketaatan bukan tujuan.”

Alhamdulillah, hidayah Allah sekali lagi telah menggetarkan artis Indonesia untuk menutup auratnya. Semoga Terry di berikan kemudahan dan istiqomah dalam menjalani kewajiban Allah yang menyelamatkan ini.

(Visited 582 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]
RELATED ITEMS