Terobosan Terbaru dari Desainer Tanya Heath: Convertible High Heels alias Heels yang Bisa Dilepas Pasang!

1991 views

Dailymoslem – Bagi kaum perempuan, pasti pernah merasakan sulitnya mencari sepatu yang cocok untuk berbagai acara. Perempuan harus punya sepatu yang berbeda-beda untuk setiap acara. Sepatu untuk acara formal, sepatu casual, sepatu untuk hang out ke mal, sepatu untuk ke pesta sampai sepatu untuk nonton konser.

Dan desainer asal Paris bernama Tanya Heath menjawab kebingungan kaum perempuan ini dengan terobosan terbarunya yaitu convertible high heels alias heels yang bisa dilepas pasang.

Seperti dilansir dailymail.co.uk, desainer Tanya Heath mengaku terinspirasi dari dirinya sendiri yang sering kesulitan mencari sepatu yang cocok dengan segala acara. Ia juga sering merasa kesakitan setelah lama memakai high heels dan tiba-tiba ingin berganti sepatu.

Tapi, tentunya membawa sepatu cadangan akan cukup merepotkan. Jadi, Tanya berpikir untuk membuat sepatu yang heels-nya bisa dilepas pasang, sehingga perempuan hanya perlu membawa heels cadangan agar bisa ‘berganti sepatu’ saat mulai merasa tak nyaman.

Tanya Heath menyediakan berbagai heel cadangan yang bisa dipasangkan pada semua jenis sepatu. Berbagai jenis heels seperti heels tipis dan heels tebal tersedia dalam berbagai pilihan warna, motif, glitter bahkan dengan tinggi yang berbeda-beda. Sepatu ini juga bisa digunakan tanpa menggunakan heels alias flat.

Convertible heels

Picture 1 of 9

Jadi, kamu bisa switch heels dan sepatu sesuai keinginan kamu setiap hari. Saat sedang ingin tampil seksi, pasang heels tipis yang tinggi. Saat sedang ingin tampil casual, pilih heels rendah yang tebal dan nyaman.

Bahkan jika di tengah jalan kamu merasa salah kostum dengan heels yang kamu kenakan, tinggal copot heels-nya… dan voila! Bukan sulap bukan sihir kamu sudah memakai sepatu flat yang casual. Seru, kan?

(Visited 535 times, 17 visits today)