Ternyata ‘Tuhan’ tinggal Di Banyuwangi

829 views
Siapa Tuhan

Dailymoslem – Banyak orang yang mempertanyakan keberadaan Tuhan. Dimana tuhan? Siapa tuhan? Pertanyaan itu rupanya sudah dapat dijawab, karena kini tuhan sudah diketahui keberadaannya. Ya, Bayuwangi tepatnya di Dusun Krajan.

Bukan, ini bukan Tuhan Yang Maha Esa. Ini adalah pria berusia 42 tahun bernama Tuhan. Lelaki kelahiran 30 Juni 1973 ini tiba-tiba terkenal setelah foto KTP bernama dirinya tersebar di media sosial. Tak pelak banyak masyarakat yang mengerutkan kening saat membaca nama dalam KTP tersebut.

Nama adalah doa, sehingga tak jarang orang tua memberikan nama baik yang mengandung doa didalamnya. Misalnya anak pertama Raffi dan Gigi yang  diberinama Rafathar Malik Ahmad, yang bermakna lelaki (raja) yang ditinggikan derajatnya.

Namun begitu ada saja orang tua yang ingin nama anaknya berbeda dengan yang lain. Contohnya ya pak Tuhan ini. Saat ditanya adakah alasan orang tuanya memberi nama Tuhan, anak bungsu dari 7 bersaudara ini mengatakan bahwa dirinya tak pernah mendapatkan penjelasan. 6 saudaranya yang lain pun tak pernah memberi penjelasan makna khusus tentang nama tersebut.

Ayah dari dua anak ini pun merasa tidak aneh dengan namanya, bahkan warga sekitar pun sudah biasa dengan namanya. Selama ini ia sering dipanggil Pak To atau Pak Han atau Pak Tohan dan jarang ada yang memanggilnya Tuhan.

Selain Pak Tuhan ini, ternyata dibenua lain ada lho yang memiliki nama hampir sama. Dan ternyata dia mengalami nasib sial karena namanya tersebut. Penasaran? Cek dilaman selanjutnya ya.

(Visited 1,551 times, 1 visits today)