Ternyata Ini Cerita Asli Dibalik Foto Keluarga “Aneh” yang Menyebar Di Internet

2730 views Leave a comment
Ternyata Ini Cerita Asli Dibalik Foto Keluarga "Aneh" yang Menyebar Di Internet

Dailymoslem – Bagi anda yang sering berselancar di internet, anda pasti pernah melihat foto keluarga yang janggal ini. Dalam foto terlihat Ayah dan Ibu yang tampan dan cantik, namun anak-anak mereka memiliki penampilan fisik yang jauh berbeda dengan orangtuanya.

Berita yang menyebar di internet adalah sang Ibu melakukan operasi plastik sehingga wajahnya bisa cantik, namun anak-anak yang ia lahirkan tetap saja mewarisi rupa lamanya, hingga akhirnya sang suami menggugat cerai sang istri karena hal tersebut.

Namun, kenyataannya adalah, foto tersebut merupakan foto yang diambil untuk keperluan iklan yang diambil oleh agen iklan dan produk kosmetik bernama J. Walter Thompson, seperti dilansir dari Shanghaiist.com. Perempuan di dalam foto tersebut adalah Heidi Yeh, seorang model asal Taiwan yang memilik karier cemerlang dan banyak menerima kontrak kerja.

Pada saat menandatangani kontrak untuk foto tersebut, Yeh menyetujui untuk memberikan hak cipta penuh kepada JWT untuk hasil gambar, dan perjanjian bahwa gambar hanya akan digunakan untuk iklan cetak. Nyatanya, gambar tersebut kemudian digunakan sebagai alat iklan online hingga foto tersebut menyebar di internet dan spekulasi mengenai cerita dibalik gambar tersebut mulai berkembang secara liar. Bahkan, cerita tersebut juga diterbitkan oleh tabloid cetak Heilongjiang.

Selain tuduhan operasi plastik, Heidi Yeh juga dituduh telah menyembunyikan pernikahannya selama ini, hingga ia dijauhi oleh berbagai agen bakat dan kehilangan berbagai potensi pekerjaan.

Atas berita tersebut, Yeh mengaku telah dirugikan sebesar 4 juta NTD (setara 785.000 yuan/Rp 1,6 miliar) potensi penghasilan karena banyak agen bakat yang menjauhinya.

Saat ini, Heidi Yeh menggugat agen bakat dan klinik kosmetik J. Walter Thompson dengan kompensasi kerugian 5 juta NTD.

Ternyata Ini Cerita Asli Dibalik Foto Keluarga "Aneh" yang Menyebar Di Internet

(Visited 5,813 times, 1 visits today)