Ternyata Aisyah Radhiyallahu Anha Konsumsi Mentimun Untuk Bentuk Postur Tubuh Ideal

120 views Leave a comment
Ternyata Aisyah Radhiyallahu Anha Konsumsi Mentimun Untuk Bentuk Postur Tubuh Ideal

Dailymoslem – Memiliki badan dengan berat ideal adalah hal yang paling diinginkan oleh wanita. Bagi mereka yang memiliki kelebihan berat akan berusaha untuk mengurangi konsumsi gula, karbohidrat, lemak dan lain sebagainya. Juga melakukan beberapa latihan untuk mengurangi berat badan. Lalu apa yang seharusnya dilakukan bagi mereka yang ingin menambah berat badan?

Sebagian orang menganggap, menambah berat badan sangat mudah. Tinggal makan yang banyak, bermalas-malasan dan voila.. berat badan dan postur tubuh menjadi besar. Jangan salah lho, ada sebagian orang yang kesulitan menambah berat badan meski sudah makan banyak. Hal itu juga terjadi pada Aisyah radhiyallahu Anha.

Ketika akan dipertemukan dengan Rasulullah, ibunda dari Aisyah bersusah payah mengobatinya agar terlihat lebih berisi. Tetapi apapun yang dilakukannya selalu gagal. Hingga akhirnya Aisyah ra mengkonsumsi mentimun dan kurma basah. Lalu apa yang terjadi?

Aisyah berkata, “Ibuku mengobatiku agar aku kelihatan gemuk, saat dia hendak mempertemukan aku dengan Rasulullah, dan usaha itu tidak membuahkan hasil sehingga aku memakan timun dengan kurma basah. Kemudian aku menjadi gemuk dengan bentuk yang ideal.” (Riwayat Ibnu Majah)

Wah, ternyata selain memberikan kesegaran dan dapat membantu memudarkan kantung mata yang hitam mentimun juga dapat membentuk tubuh menjadi lebih ideal. Tertarik untuk mencoba?

(Visited 744 times, 1 visits today)