Terlalu Sering Unggah Foto Anak, Shireen Sungkar Ditegur Instagram

1848 views

Dailymoslem – Memiliki anak memang menjadi salah satu fase terbaik dalam hidup seseorang, apalagi bagi pasangan yang baru memiliki anak pertama.

Itulah yang juga dialami oleh pasangan muda Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang belum lama dikaruniai putra pertama, Teuku Adam Al-Fatih. Shireen juga merasa antusias untuk membagikan keseruan mengurus anak dengan membuat akun instagram dengan nama Teuku Adam Al-Fatih. Akun tersebut akhirnya berhasil mendulang hingga 50 ribu followers.

Namun, belakangan ini Shireen mendapat teguran dari pihak instagram karena terlalu sering mengunggah foto sang putra. Teguran tersebut dilayangkan melalui surat elektronik yang dikirim instagram pada Shireen.

“Ternyata saya baru tahu, ada aturan dari pihak Instagram untuk tidak terlalu sering memajang foto-foto anak karena dikhawatirkan bisa disalahgunakan,” kata Shireen di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

(Baca juga: 5 Seleb yang Makin Cantik dan Sukses Setelah Berhijab)

Shireen mengaku, awalnya ia membuat akun instagram tersebut untuk berbagi momen-momen si kecil.

“Sebenarnya niat untuk bikin Instagram itu kan biar bisa berbagi momen-momen si anak. Makanya waktu itu dibikinin Instagram,” tambahnya.

Akhirnya, Shireen pun mengikuti aturan yang ditetapkan instagram untuk tidak terlalu sering mengunggah foto sang putra.

(Baca juga: Serunya Gaya Hijab Kembaran Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar)

Hal ini juga bisa menjadi pelajaran bagi kirta semua untuk tidak terlalu banyak mengunggah foto si kecil di media sosial.

Stay save, baby Adam!

(Visited 1,312 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]