Tanpa Disadari Banyak Wanita Yang Memiliki Indra Keenam, Mungkinkah Kamu salah Satunya?

1187 views

Dailymoslem – Indra keenam atau sixth sense merupakan kemampuan atau bakat yang tertanam di diri seseorang dan tidak akan bisa dipelajar. Kemampuan lebih seperti itu biasanya memungkinkan orang untuk mendapatkan firasat yang kuat akan terjadi sesuatu hingga dapat merasa atau melihat hal-hal ghaib. Percaya atau tidak, kemampuan tersebut sudah ada di diri setiap orang. Namun kadarnya berbeda-beda. Ada yang memang kuat ada juga yang sangat lemah.

Kemampuan tersebut juga tanpa disadari banyak dimiliki oleh seorang wanita. Mungkin bisa dibilang kebanyakan wanita memiliki kemampuan lebih atau indra keenam tersebut. Berikut adalah beberapa bukti kejadian yang sering dialami oleh seorang perempuan.

Tanpa Disadari Perempuan Sering Sekali Mampu Membaca Pikiran Orang Lain

Tidak sedikit wanita yang pernah mengalami kejadian seperti ini. Ia bisa menebak pikiran seseorang seperti sahabat, orang tua atau pasangannya hanya dari raut muka atau gesture tubuh. Hal ini disebabkan dari seringnya komunikasi antar keduanya. Sehingga sang wanita hafal dengan segala kelakuan orang tersebut. Menebak apa yang dipikirkan pun menjadi sebuah hal mudah untuk dialkukan.

Memiliki Firasat Tidak Enak Saat Akan Terjadi Sebuah Hal Yang Tidak Menyenangkan

Selain membaca pikiran, banyak wanita yang seperti memiliki firasat  akan hal buruk yang akan terjadi. Misalnya sejak pagi sang wanita merasa tidak enak hati, ternyata pada siang hari dia mendapat kabar buruk bahwa salah satu anggota keluarganya masuk rumah sakit. Hal tersebut layaknya sebuah telepati yang bisa terjadi pada semua orang. Khusunya pada orang yang sangat dekat hubungannya dengan sang wanita., sperti keluarga, pasangan atau teman.

Mendeteksi Kebohongan Pria

Ini adalah kemampuan indra keenam yang paling ajaib. Para wanita biasanya mampu merasakan jika pasangannya sedang berbohong. Terutama jika pria tersebut telah sering berkomunikasi atau telah lama dekat dengan wanita tersebut. Dengan hanya melihat raut muka, atau perubahan nada suaranya saja wanita telah mampu mengetahui bahwa pria tersebut berbohong.

Kemampuan ini mungkin didapatkan wanita karena lebih banyak memakai perasaan daripada logikanya. Sehingga firasat dan perasaan wanita lebih terasah dan peka terhadap lingkungan sekitar.

Apakah kamu juga sering mengalami hal tersebut? Yuk sharing disini.

 

(Visited 829 times, 3 visits today)