Tagar #instagraminhand Hebohkan Jagat Dunia Maya Indonesia

874 views

Dailymoslem –  Banyak media sosial yang muncul dan boom dikalangan masyarakat pada beberapa tahun terakhir ini. Salah satunya adalah Instagram. Media sosial yang berbasis foto ini sejak pertama kali diluncurkan telah diunduh oleh 500 juta orang di dunia.

Dengan adanya Instagram, banyak pengguna yang mengaku mendapatkan kemudahan untuk mencari inspirasi. Khususnya di dunia photography. Bahkan tak jarang ada beberapa akun yang sengaja juga mengunduh tempat-tempat makan yang recommend untuk dikunjungi, sehingga banyak konsumen yang tertarik dan datang ke tempat yang di informasikan tersenut.

Akhir-akhir ini tagar #isntagraminhand sedang booming di kalangan pengguna instagram. Bahkan disebut sebagai hal yang kekinian dan sayang jika tidak dilakukan. Instagram In Hand adalah teknik foto yang menggabungkan dua foto berbeda yaitu tangan yang seolah menggenggam dan screenshoot dari tampilan instagram.

Hingga hari ini sudah terdapat 167.019 pengguna instagram yang menggunakan tagar tersebut. Sekilas foto-foto bertajuk instagraminhand memang terlihat seperti teknologi virtual reality seperti yang ada di film-film Hollywood yaitu teknologi yang memproyeksikan ponsel ke tangan pengguna. Padahal sebenarnya membuat foto tersebut cukup mudah. Hanya dengan menggunakan aplikasi untuk mengedit gambar sederhana seperti PicsArt yang dapat diunduh secara gratis.

Mau menjadi kekinian juga? Yuk coba buat kreasi instagraminhand mu sendiri.

(Visited 506 times, 1 visits today)