Syuting Film Baru, Laudya Cynthia Bella Makin Akrab dengan Artis Cilik Sandrinna Michelle Skornicki

7040 views

Dailymoslem – Setelah sukses dengan film Assalamu’alaikum Beijing, kini Laudya Cynthia Bella kembali disibukkan dengan film terbarunya berjudul Surga yang Tak Dirindukan.

Beberapa waktu lalu, Bella juga terlihat memilih outfit untuk keperluan syuting film ini di Shafira House Jl. Sulanjana, Bandung, usai menghadiri acara Hijab Fun Walk and Run.

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Asma Nadia yang berjudul sama, yang merupakan republish dari novel sebelunya yang berjudul Istana Kedua, dengan sedikit tambahan di isi buku. Di film ini, Laudya Cynthia Bella beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas lainnya seperti Fedi Nuril dan Raline Shah, juga artis cilik Sandrina Michell Skornicki yang berperan sebagai anaknya.

Dalam film ini, Bella berperan sebagai Arini, perempuan yang sukses sebagai penulis, memiliki suami sholeh (Fedi Nuril) dan anak yang lucu, yaitu Nadia (Sandrina Michelle). Rumahtangganya harus retak ketika Arini mendapati bahwa suaminya telah memiliki anak dan istri yang lain di rumahnya yang lain, yang disebutnya sebagai istana kedua suaminya.

Perempuan itu adalah Mei Rose (Raline Shah) yang dinikahi Pras karena niat awal untuk menolongnya, mereka bertemu saat Mei Rose sedang hamil besar dan mencoba bunuh diri.

Di film ini, Bella dan Sandrina memainkan peran sebagai ibu dan anak. Untuk menjalin kedekatan, Bella dan Sandrina tampak sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting.

 

Bella Saat Syuting Surga yang Tak Dirindukan

Picture 1 of 8

(Baca juga; Laudya Cynthia Bella: Berhijab Bukan Berarti Meninggalkan Teman-Teman dan Aktivitas yang Lama)

(Visited 11,378 times, 1 visits today)