Sungguh Kiamat Sudah Semakin Dekat, Amerika Serikat Legalkan Pernikahan Sejenis

810 views
FI pernikahan sejenis

DailymoslemAstagfirullah, pernikahan sesama jenis telah disahkan di Amerika Serikat pada Jumat (26/6) lalu. Mahkamah Agung AS memberikan hak bagi pasangan sesama jenis untuk menikah, mendapatkan hak-hak hukum dan mendapatkan legitimasi lewat dokumen resmi.

Keputusan kontroversial ini diambil dengan perbandingan suara tipis, lima setuju dan empat menolak. Dengan keputusan ini, maka hukum yang melarang pernikahan sesama jenis yang telah diterapkan di 14 negara bagian AS, kini tdak berlaku lagi.

Sontak keputusan mencengangkan ini dirayakan oleh ratusan pendukung sesama jenis dengan membanjiri plaza dan trotoar di depan kantor Mahkamah Agung AS. Kelompok-kelompok pendukung dengan bangga melambaikan bendera pelangi dan spanduk sambil bertepuk tangan. Mereka juga menyanyikan lagu kebangsaan AS.

Tak ketinggalan selebritis AS juga mempost pernyataan mengenai keputusan kontroversial tersebut di sosial media pribadinya.

Akhirnya, Revolusi cinta telah dimulai!” tulis Maddona.

Dilansir dari laman reuters, upaya pelegalan pernikahan sesama jenis di AS dimulai pada tahun 2004 ketika Massachusetts menjadi negara bagian pertama yang melegalisasi pernikahan gay. Masalah ini juga yang telah memecah belah Amerika selama lebih dari 10 tahun. Oleh karena itu putusan ini dianggap sebagai putusan monumental dalam sejarah di AS.

Barack Obama, sebagai presiden terpilih AS pun menyatakan bahwa keputusan ini merupakan kemenangan bagi Amerika dan tonggak keadilan yang datang tiba-tiba seperti petir. Dengan begitu ia menjadi presiden pertama AS yang setuju terhadap pernikahan sejenis.

Dalam Islam, pernikahan sejenis sangat dilarang dan juga termasuk perbuatan tercela yang akan mendapatkan dosa besar. Hal tersebut terjadi pada kaum Nabi Luth Alaihi Sallam, dimana seluruh kaumnya yang bernama ‘kaum sodom’ di adzab oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala karena kebiasaannya menikah dengan sesama jenis. Allah menurunkan adzab yang sangat pedih. Gempa dahsyat yang diiringi oleh angin kencang dan hujan batu. Sehingga kaum sodom yang tercela itu musnah, tertimbun didalamnya.

kaum sodom
Bukti kaum Nabi Luth di adzab karena kebiasaan mereka menyukai sesama jenis

Lalu apa yang akan terjadi pada ‘kaum sodom’ yang ada sekarang? Sungguh hanya Allah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Cukuplah kita semua berdoa agar diselamatkan dari perbuatan keji yang mendatangkan adzab perih di akhirat kelak.

Dan kepada Luth, Kami telah berikan hikmah dan ilmu, dan telah Kami selamatkan dia dari (azab yang telah menimpa penduduk) kota yang mengerjakan perbuatan keji. Sesungguhnya mereka adalah kaum yang jahat lagi fasik”

(Q.S Al-Anbiya: 74)

(Visited 1,148 times, 1 visits today)