Subhanallah, Suara Adzan Mampu Menggetarkan Hati Reporter Kristen Asal Inggris Ini

858 views

Dailymoslem –  Adzan merupakan panggilan kepada umat muslim untuk segera melaksanakan ibadah shalat. Adzan sendiri memiliki keunikan, yaitu tidak pernah berhenti berkumandang. Perbedaan waktu antara satu negara dengan negara lain, menjadikan adzan terus berkumandang silih bergantian disetiap tepat dan negara. Banyak sekali orang yang takjub saat mendengar adzan, salah satunya dalah reporter Inggris yang satu ini.

Dia bergitu kagum dengan apa yang didengar dan dilihatnya ketika adzan berkumandang. Lantunan adzan yang indah dan reaksi masyarakat yang langsung menutup tokonya seraya pergi ke mesjid untuk melaksanakan shalat magrib membuatny takjub dan merasa ajaib.

Presenter asal Inggris ini pun mengaku bahwa ketika mendengar suara adzan ia menjadi sangat tenang. Padahal dirinya bukanlah seorang yang beragama Islam melainkan Kristen. Sungguh Allah mampu menggetarkan hati siapapun dengan cara apapun yang dikehendaki-Nya. Tidak ada satupun makhluk yang bisa menentang apa yang dikehendaki-Nya. Subhanallah, Maha Suci Allah yang berkuasa atas apa yang ada dalam hati manusia.

(Visited 722 times, 1 visits today)