Subhanallah, Sopir Truk Ini Menyempatkan Sholat Meski Waktu dan Tempat Terbatas

219 views Leave a comment
Subhanallah, Sopir Truk Ini Menyempatkan Sholat Meski Waktu dan Tempat Terbatas

Dailymoslem – Jika melihat tulisan-tulisan iseng di belakang truk, mereka mungkin terkenal sebagai orang-orang yang jarang pulang, mengendarai truk seenaknya, atau orang-orang yang suka main judi saat waktu istirahat.

Namun pandangan itu mungkin akan berubah jika melihat pemandangan satu ini. Sebuah foto yang memperlihatkan seorang sopir truk yang sedang sholat di bak truknya ramai dibicarakan netizen setelah disebarkan di salah satu forum berita.

Dalam foto tersebut terlihat, ia mengenakan sarung dan menggelar sajadahnya di atas bak truk yang mungkin tak terlalu bersih, menjalankan kewajibannya sebagai umat Islam.

Momen ini tertangkap oleh seorang netizen bernama Andi Budi yang melihat beberapa truk parkir di depan rumahnya. Di salah satu truk tersebut Andi melihat seorang supir sedang khusyuk beribadah sholat. Iapun kemudian mengunggah foto tersebut ke akun media sosialnya.

image

“Luar biasa Bapak ini, saya salut” tulisnya di caption yang langsung mengundang banyak komentar, like dan share. Foto ini mengajarkan kita bahwa sesibuk apapun kita dan seterbatas apapun tempat di sekitar untuk menjalankan sholat, kita tidak boleh sampai meninggalkan sholat. Subhanallah.

(Visited 165 times, 1 visits today)