Subhanallah, Perushaan Bus Ini Berikan Sanksi Tegas Jika Karyawannya Tak Berikan Waktu Sholat Pada Penumpang

1245 views

DailymoslemDalam melakukan perjalanan jauh, kebanyakan orang lebih memilih untuk menggunakan kendaraan umum. Karena dinilai lebih murah, efisien dan efektif. Bagaimana tidak? jika kita menggunakan kendaraan pribadi, kita harus mengelurkan lebih banyak biaya. Bensin, tol, belum lagi jika kita menyewa seorang supir. Biaya upah dan makan supir juga harus kita keluarkan.

Salah satu alat transportasi umum yang paling sering dipilih adalah bus. Sayangnya, kebanyakn bus yang berangkat pada malam hari khsusunya dini hari jarang sekali yang memberikan kesempatan para penumpangnya untuk sholat subuh. Padahal sholat subuh adalah satu-satunya shalat yang tidak bisa di jama dengan shalat yang lain.

Berbeda dengan bus lainnya, Perusahaan Otobus (PO) Haryanto ini memiliki kebijakan tegas untuk para karyawannya agar selalu memberikan kesempatan melakasakan ibadah sholat pada para penumpangnya terutama shalat subuh. Bahkan sanksi tegas pun diberlakukan bila ada karyawan yang melanggarnya.

PO haryanto

Pemiliki PO, akan menindak tegas karywan yang melanggar dengan tidak memberikan gaji untuk satu kali pulang pergi perjalanan bagi satu crew bus yang melanggar tersebut.

Wah salut sekali yah. Semoga dikemudian hari banyak transportasi umum yang melakukan hal ini juga.

 

(Visited 460 times, 1 visits today)