Subhanallah, Kucing Baik Hati Ini Memeluk Kucing-Kucing Lain yang Sakit Agar Cepat Sembuh

1818 views

Dailymoslem – Kucing adalah salah satu hewan yang dapat menjadi sahabat terbaik manusia. Bahkan, kucing juga adalah hewan kesayangan Rasulullah.

Kali ini cerita unik dari kucing hadir dari rumah sakit hewan di Polandia Utara. Di sana tinggal seekor kucing hitam yang memberi dukungan pada kucing-kucing sakit lainnya dengan memeluk mereka.

Kucing hitam yang dinamai Remendes ini tinggal di posko tersebut sejak Oktober lalu, sejak ia ditelantarkan oleh pemiliknya karena ia mengalami penyakit yang cukup parah, ia menderita radang saluran pencernaan. Pemiliknya merasa penyakit Remendes terlalu parah untuk bisa diselamatkan.

Seperti dilansir dailymail.com, Veterinarian Lucyna Kuziel-Zawalich menyelamatkan dan menyembuhkan Remendes, mengaggap Remendes sebagai keluarga di rumah sakit hewan tersebut.

Setelah kembali sembuh dan sehat, Remendes kini menghabiskan hari-harinya dengan memberikan dukungan pada kucing-kucing lain yang sedang sakit dengan memeluk mereka agar cepat sembuh. Kadang-kadang Remendes juga memeluk anjing-anjing yang sakit.

 

Remendes Si Kucing Baik Hati

Picture 1 of 5

(Visited 632 times, 1 visits today)