Subhanallah, Hidayah Allah Hampiri Berry Vokalis Saint Loco

6397 views

Dailymoslem – Sungguh Allah Maha Pemberi Hidayah bagi siapapun yang Ia kehendaki. Jika Allah menghendaki sesuatu musibah pada seseorang sudah barang tentu tidak akan ada satupun yang bisa mengubahnya. Meskipun orang tersebut telah melakukan pengamanan yang luar biasa pada dirinya. Begitupun jika Allah telah menghendaki kebaikan untuk seseorang maka orang tersebut akan terus diberkahi dengan segala kebaikan yang tidak dapat tergantikan oleh apapun.

Hidayah tersebut menghampiri Berry Manoch, vokalis sekaligus rapper Saint Loco band yang beraliran alternative rock.  Setelah beberapa waktu lalu Berry heboh diberitakan karena disiram air keras oleh orang tak dikenal, kini kabar gembira datang darinya. Berry Manoch telah diberikan hidayah hingga mantap memutuskan menjadi muallaf.

Dari kabar yang beredar, Berry mulai tertarik dan mempelajari Islam sejak dua bulan yang lalu. Akhirnya Berry dengan mantap mengucapkan dua kalimat syahadat yang menandakan bahwa Ia bersaksi  tiada Tuhan lain yang patut disembah kecuali Allah Subhanahu wa ta’ala dan Nabi Muhammad sebagai utusan Allah.

Berry mengunggah foto dirinya sedang memakai baju koko dan kopiah haji ke dalam akun instragram pirbadinya. Ia menulis “Alhamdulillah dilancarkan semuanya hari ini udh resmi jd Muhammad Beery Al Fatah. Subhanallah”. Berry juga berkicau dalam akun twitternya “ Alhamdulillah utk ucapan syukurnya semoga bd jd Barakallah bg semua utk saudara2ku yg mungkin terkejut maafkan sy mers bahagia jlnin ini”.

Berry Masuk Islam

Picture 1 of 3

Para penggemarnya langsung memberikan dukungan dan doa untuk keputusan Berry untuk menjadi seorang muslim tersebut.  Ya, memang tidak semua penggemarnya mendukung apalagi mereka yang non muslim. Namun, apapun perkataan atau perbuatan kasar yang dilakukan karena tidak menyukai hal ini tidak akan mampu mematahkan hidayah yang telah Allah berikan , kecuali jika memang Allah menghendakinya.

Semoga keputusannya untuk menjadi seorang muslim, bisa menjadikan Berry lebih teguh memengang ajaran Allah yang Maha Sempurna ini, sehingga  Allah terus memberikan berkah dan kemudahan pada setiap langkah yang dilakukan oleh Muhammad Beery Al Fatah. Amin

(Visited 3,570 times, 1 visits today)