Subhanallah, Band Metal Ini Adakan Sholat Maghrib Berjama’ah Di Tengah Acara Konsernya

443 views Leave a comment
Subhanallah, Band Metal Ini Adakan Sholat Maghrib Berjama'ah Di Tengah Acara Konsernya

Dailymoslem – Kita mungkin sering melihat pergelaran konser yang berlangsung sejak sore hingga malam, melewati waktu maghrib. Namun, acara sholat maghrib berjama’ah di tengah berlangsungnya konser merupakan sesuatu hal yang mungkin tidak pernah kita lihat sebelumnya.

Suasana┬áini terjadi di sebuah konser musik metal yang diadakan di Kawasan Lapangan Panahan Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, ketika panitia mengadakan acara sholat maghrib berjama’ah bagi penonton yang muslim.

Sekitar pukul 17.00, festival yang diberi tema Rock in Borneo ini dihentikan untuk melakukan persiapan shalat maghrib berjama’ah. Pihak panitia juga telah mengumumkan hal ini di akun sosial media dan meminta para penonton Muslim untuk membawa peralatan ibadah.

12816905_225869067764075_488759285_n

Tak hanya itu, setelah sholat berjama’ah, acara juga dilanjutkan dengan shalawat dan tausiyah yang dipimpin langsung oleh Al Habib Hasyim bin Salim. Para metalhead itupun terlihat begitu syahdu bersujud di waktu maghrib dan juga begitu tertib mendengarkan tausiyah.

Selepas Isya, penonton kembali disuguhi penampilan musik reggar dan rock cumb.

Berikut foto-foto dan video suasana shalat berjama’ah di tengah berlangsungnya festival Rock in Borneo.

Sholat Maghrib Berjama'ah Di Sela Konser Rock in Borneo

Picture 1 of 6

(Visited 355 times, 1 visits today)