Subhanallah, Aktivis Gereja Masuk Islam Saat Peringatan Kenaikan Yesus Kristus

1321 views

Dailymoslem – Subhanallah, tidak ada satupun manusia yang mampu menolak jika hidayah Allah telah datang kepada dirinya. Benar yang dikatakan oleh Yusuf Estes, jika seseorang yang tidak percaya pada Islam, kemudian ia mempelajarinya – sepanjang tidak menyimpangkannya terlalu jauh- orang itu akan melihat kebenaran dalam Islam.

(Baca Juga:Subhanallah, Mantan Pendeta Kristen Jelaskan Alasannya Peluk Agama Islam)

Hal ini terjadi pada Florencia, seorang aktifis gereja  Katholik ternama di Yogyakarta. Bertepatan dengan hari peringatan Kenaikan Yesus Kristus pada (14/5) kemarin. Dengan ikhlas dan ridha serta tanpa paksaan sedikitpun, Ia resmi mengucapkan dua kalimat syahadat bersama Mualaf Centre Jogja.

Ucapan dua kalimat syahadat tersebut langsung disambut oleh haru bahagia dan doa untuk memohon ampunan Allah Azza wa Jalla.

Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong maka, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.” (Q.S An-Nashr: 1-3)

Maha Besar Allah atas segala sesuatu yang berada di langit dan bumi. Semoga saudari kita yang baru ini selalu mendapatkan lindungan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Amin.

(Visited 958 times, 1 visits today)