Soal Sticker Pasangan Sesama Jenis, Ini Komentar Dari Pihak LINE Indonesia

91 views Leave a comment
Soal Sticker Pasangan Sesama Jenis, Ini Komentar Dari Pihak LINE Indonesia

Dailymoslem – Stiker pasangan sesama jenis yang muncul di jejaring sosial LINE menghebohkan netizen. Salah satunya adalah ustadz asal Bandung, Aa Gym, yang mengumumkan diri untuk berhenti menggunakan LINE karena jejaring sosial ini terbukti mendukung LGBT.

Respon netizen pun beragam mengenai hal ini. Tak hanya yang mendukung Aa Gym, mereka yang turut mengkritik keputusan Aa Gym untuk berhenti menggunakan LINE juga ramai menyampaikan pendapat mereka di sosial media.

Mengenai hal ini, pihak LINE akhirnya buka suara soal stiker pasangan sesama jenis tersebut.

“LINE menyayangkan kejadian beberapa stiker yang dianggap sensitif oleh banyak orang karena menimbulkan rasa kurang nyaman dari pengguna dan pemerhati. Kami meminta pengertiannya karena saat ini kami tengah bekerja menyelesaikan masalah ini terutama dalam proses menghapus stiker-stiker itu,” jelas Teddy Arifianto, Head of Public Relation LINE Indonesia dalam pesan singkat, dilansir dari Merdeka.

“LINE menghargai seluruh masukan dari pengguna dan pihak terkait soal produk dan fitur kami. Kami tetap menantikan dukungan dari seluruh pihak. Jadi tolong jangan dilihat semata-mata dari kontroversinya. Stiker itu tak bertujuan sugestif gaya hidup. Yang ada hanyalah persepsi seolah menganjurkan dan LINE seolah mendukung LGBT. Kami netral bahwa kelompok itu ada, itu adalah fakta. Kita bicara nilai-nilai universal manusia karena prinsipnya non diskriminasi dan kesetaraan meski kami akui hal-hal itu sensitif di Indonesia,” lanjut Teddy.

(Visited 104 times, 1 visits today)