Siti Ashari dari Padang Terpilih sebagai Puteri Muslimah 2016

160 views Leave a comment
Siti Ashari dari Padang Terpilih sebagai Puteri Muslimah 2016

Dailymoslem – Ajang pemilihan Puteri Muslimah 2016 menobatkan Siti Ashari, muslimah asal Padang sebagai Puteri Muslimah 2016.

Setelah melalui berbagai proses audisi, Sari, sapaan akrab Siti Ashari akhirnya berhasil meraih mahkota Puteri Muslimah 2016. Sebelumnya, Sari pernah mengikuti audisi Puteri Muslimah 2015, namun gagal.

Ia tak lantas putus asa dan kembali mencoba peruntungan di tahun 2016. Tak dinyana, usahanya kali ini ternyata membuahkan hasil yang sangat memuaskan untuk Sari.

Setelah lolos audisi, Sari mengikuti karantina selama sepekan, hingga akhirnya lolos sebagai salah satu finalis yang diseleksi ketat oleh lima juri di malam Grand Final.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. Ini adalah keberhasilan yang tertunda, dan ini sudah menjadi rencana Allah SWT sehingga saya bisa seperti sekarang. Saya enggak nyangka, karena saya pernah gagal. Tapi sekarang saya menjadi Puteri Muslimah 2016,” ujar Siti Ashari ditemui di malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2016, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016) malam.

Sari mengakui, gelarnya sebagai Puteri Muslimah bukanlah hal yang mudah untuk disandang. Ia berharap predikat ini dapat memicunya untuk menjadi lebih baik lagi.

“Semoga amanah ini bisa saya jaga dengan baik, dan saya bisa menjadi inspirasi wanita muslim Indonesia,” lanjut Siti Ashari.

Siti Ashari yang meraih juara pertama berhak membawa pulang uang tunai sebesar 50 juta. Sedangkan posisi runner up 1 diraih Nafisah Al Hamid dari Banjarmasin, dan runner up 2 diraih oleh Chairunnisa Hanif asal Padang Panjang.

(Visited 144 times, 1 visits today)