Shafira Siap Unjuk Gigi Di Couture Fashion Week New York

429 views
feature-promo-article-shafira-fashion-week-new-york-1

Dailymoslem – Shafira terus menerus menunjukan eksistensinya sebagai pionir busana muslim Indonesia.  Setelah sebelumnya mendulang sukses diberbagai acara fashion  bergengsi seperti Indonesia Fashion Week dan Jakarta Fashion Week, kini sebagai langkah untuk membuktikan eksistensinya untuk beyond borders menuju fashion muslim internasional, Shafira siap menunjukan koleksi couture terbarunya di acara 22nd season Couture Fashion Week.

Bertempat disalah satu pusat fashion dunia, New York, acara ini digelar pada 11- 13 September 2015 mendatang. Sebelumnya, pada Couture Fashion Week fall season beberapa waktu lalu desainer muslim muda berbakat, Dian Pelangi pun ikut serta dalam acara ini. Selain Dian Pelangi, sederet desainer Indonesia lainnya seperti Barli Asmara, Asri Welas dan Zaskia Sungkar pun ikut menggaungkan karya asli Indonesia dalam acara tersebut.

Broadway Ballroom yang berlokasi di Crowne Plaza Time Square, Manhattan menjadi tempat yang dipilih untuk berlangsungnya acara megah ini. Sederet nama desainer internasional termasuk Shafira, pionir brand busana muslim asal Indonesia akan memamerkan koleksi terbaiknya. Bukan hanya gelaran acara fashion show, tren tata rias rambut dan make up serta world-class entertainment akan dihadirkan dalam Couture Fashion Week mendatang.

 

(Visited 210 times, 1 visits today)