Shafira Jadi Brand Fashion Pertama Yang Gelar Fashion Show Di Markas Utama Swarovski

110 views Leave a comment
Shafira Jadi Brand Fashion Pertama Yang Gelar Fashion Show Di Markas Utama Swarovski

Dailymoslem – Sudah sejak lama brand busana muslim ternama asal Indonesia, Shafira, menggunakan Swarovski sebagai detailnya yang khas. Mewah dan prestisius sama-sama dimiliki Shafira dan Swarovski. Hal ini membuat Shafira tidak ingin berpindah pada perusahaan kristal lain dan memilih Swarovski untuk menyempurnakan koleksi-koleksinya.

Produk Shafira berkualitas, sehingga untuk aksesorinya pun kita tidak mau main-main, kita mau pakai yang asli. Kita memilih Swarovski,” Ujar Feny Mustafa selaku pendiri Shafira.

Sebagai bentuk penghargaan karena konsisten menggunakan kristal Swarovski sebagai aksesoris pada koleksi-koleksi meewahnya, kini Shafira berkesempatan untuk menyelenggarakan fashion show di The Swarovski Kristallwelten atau di Museum Kristal Swarovski di Austria. Tentunya ini menjadikan Shafira sebagai brand fashion pertama yang berlenggang di markas utama Swarovski.

Swarovski pun senang dan mereka merasa dihargai. Fashion ini bentuk penghargaan dengan diundang ke kantor pusatnya” Lanjut Feny Mustafa.

Pada fashion show yang akan diselenggarakan 17 Mei 206 mendatang, Shafira akan memerkan enam dari 40 koleksi Twenties Metropolis yang sebelumnya dipamerkan di ajang Indonesia Fashion Week beberapa waktu lalu. Spesialnya, keenam koleksi tersebut diberikan kristal paling anyar yang dipesan langsung dari Austria.

Kristal kita bongkar, kita ulang lagi dari awal karena kita tidak mau pakai kristal lain. Kita pesen langsung dari Austria dan baru sampai dua minggu lalu.” Papar Shetyawan selaku Head Designer Shafira.

Shetyawan mengaku bahwa keenam koleksi yang dipilihnya paling sesuai dengan suasana Eropa, meski begitu pihaknya memiliki misi budaya yaitu memperlihatkan keindahan kain tenun Silungkang khas Sumatra Barat. Dengan begitu, mimpi membawa nama Indonesia ke kancah internasional benar-benar bisa digapai.

Kita cari dress yang mewakili Indonesia tapi dengan style yang kekinian sehingga bisa diterima oleh fashion people di Eropa. Looknya saya pilih yang simple. Dari segi warna, gabungan antara pink dan silver. Warna ini sangat mewakili Eropa. Jadi, Mimpinya adalah kita ingin membawa budaya Indonesia ke event Swarovski tapi tetap ada sentuhan internasionalnya” Pungkas Shetyawan.

Baca juga:

Melenggang di IFW 2016, Shafira Usung Gaya Vintage yang Dipadu Songket Silungkang dan Sarung Majalaya

Yuk Intip Pemotretan Koleksi Baru SHAFIRA

Setelah Pamer Koleksi Extravaganza, Shafira Pamerkan Koleksi Fall Winter Teranyar Di New York

 

(Visited 171 times, 1 visits today)