Shafira Dipercaya Untuk Sediakan Souvenir Bagi Para Peserta KAA Ke-60

657 views

Dailymoslem – Siapa yang tidak mengenal SHAFIRA, pioner brand busana muslim ternama di Indonesia yang memiliki pusat di Bandung, Jawa Barat. Kualitas produk yang bermutu dan sangat terjamin membuat Shafria diberi kepercayaan untuk menjadi salah satu penyedia souvenir untuk para pemimpin negara dalam acara KAA ke-60.

Dalam acara Hijab Fun Walk and Run, Minggu (19/4) kemarin Ibu Fenny Mustafa selaku pendiri Shafira mengatakan bahwa dirinya dimintai bantuan Walikota Bandung untuk menyiapkan souvenir selendang khas Sunda. “Bentuknya panjang, Motifnya kontemporer lebih ke arah modern namun tetep memunculkan budaya sunda. Bahannya dari sutra” tuturnya.

Sebanyak 150 selendang sutra telah disiapkan shafira untuk dibagikan pada para peserta KAA nanti. Dengan dijadikannya selendang sutra dari Shafira ini, Ibu Fenny mengharapkan nama bandung akan terbawa hingga seluruh penjuru dunia “Kalo nanti dipake oleh para ibu kepala negara, insya Allah nanti nama Bandung juga terbawa ke manca negara”.

Sayangnya Anda tidak bisa memiliki selendang tersebut. Selendang yang akan dijadikan sebagai souvenir KAA itut tidak akan diproduksi untuk umum, khusus untuk kepala negara “Tidak dijual bebas, ini khusus untuk kepala negara.”

Wah bangga sekali yah, produk Indonesia akan secara langsung digunakan oleh para tokoh negara.

 

(Visited 371 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]