Setelah Di Bali, Diduga Pernikahan Sesama Jenis Kini Hebohkan Boyolali

321 views Leave a comment
Setelah Di Bali, Diduga Pernikahan Sesama Jenis Kini Hebohkan Boyolali

Dailymoslem – Beberapa waktu lalu, Netizen sempat dihebohkan dengan pernikahan sesama jenis yang digelar di Bali. Dalam pernikahan tersebut terlihat kedua pengantin yang sama-sama mengenakan jas melakukan ritual pernikahan dan sungkeman.

Kali ini, foto-foto yang diduga pernikahan sejenis kembali menyebar di internet. Namun, dalam foto-foto pernikahan sesama jenis kali ini salah satu pengantin yang bernama Ratu Airin Karla, bukan nama sebenarnya, terlihat mengenakan kebaya dan hiasan melati di kepala. Sementara pengantin satunya lagi, Dumani, terlihat mengenakan jas.

Dalam acara pernikahan ini tidak ada ritual pernikahan seperti akad nikah atau ijab kabul, yang ada hanya yang mereka sebut sebagai tasyakuran bersatunya Ratu Airin Karla dan Dumani, sebagaimana tertulis di poster di belakang pelaminan.

Setelah Di Bali, Diduga Pernikahan Sesama Jenis Kini Hebohkan Boyolali

Salah satu rekan DRN, Ratno, menjelaskan bahwa acara tersebut hanyalah perayaan dari kedua pasangan.

“Tasyukuran saja sih, cuma jelasin-nya juga gimana ya,” ujarnya, diikutip dari berita24h.com.

Pernikahan ini juga rupanya tidak mengantongi izin dari perangkat desa setempat yang berlokasi di Desa Cluntang, Boyolali.

“Tidak mungkin diberi izin, kan nantinya melegalkan pernikahansesama jenis,” kata Suryati, salah satu perangkat Desa Cluntang pada Minggu (11/10/2015).

Warga yang datang ke pesta tersebut, menurut Suryati, sudah kenal dengan salah satu pasangan dan memenuhi undangan syukuran, bukan pernikahan.

Suryati juga menjelaskan bahwa pihak keluarga sudah menentang rencana acara tersebut, namun DRN (Karla) memaksa untuk digelar.

Kedua pasangan yang melangsungkan tasyakuran pada hari Sabtu (10/10) itu hingga saat ini masih belum memberikan keterangan terkait acara tersebut.

(Visited 353 times, 1 visits today)