Setahun Berhijab, Laudya Chyntia Bella Harus Hadapi Cobaan yang Membuatnya Menangis

121 views Leave a comment
Setahun Berhijab, Laudya Chyntia Bella Harus Hadapi Cobaan yang Membuatnya Menangis

Dailymoslem – Sudah hampir setahun sejak Laudya Chyntia Bella memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Dalam perjalanannya tersebut, saat ini Bella harus menghadapi sebuah cobaan setelah tayangnya film terakhir sebelum Bella berhijab yang berjudul Kakak.

Dengan munculnya poster film yang dibintangi Laudya Chyntia Bella tanpa hijab, banyak pihak yang menyoroti hal tersebut dan melontarkan berbagai kritik terhadap artis kelahiran tahun 1988 ini.

Hal ini tentu menjadi pukulan tersendiri bagi Bella yang harus melihat gambar saat dirinya masih belum berhijab harus menyebar di bioskop. Bella sendiri mengaku malu melihat dirinya tanpa di film tersebut.

“Saya juga malu sekali melihatnya, walaupun itu bagian peran. Tapi saya bersyukur mungkin saya harus melalui proses itu semua untuk ada di kondisi sekarang ini,” ujarnya saat ditemui di konferensi pers.

Bella mengakui bahwa syuting film tersebut dilakukannya pada November – Desember 2014 lalu, sedangkan ia memutuskan berhijab pada Januari 2015.

“Suting syuting film Kakak di November Desember 2014 dan saya menggunakan hijab di Januari 2015. Ini semua sudah jalan yang diatas dan diluar kuasa saya,” terangnya.

Bella juga berharap wartawan dan media dapat menjadi mediasi yang dapat membantunya mengklarifikasi hal tersebut pada masyarakat, karena berita ini tentu juga mengganggu keluarganya.

“Saya rasa teman teman dari wartawan insha Allah bisa membantu pertanyaan yang selama ini mengganggu mengganggu fikiran saya dan mengganggu keluarga saya,” ujar pemeran Arini di film Surga yang Tak Dirindukan ini.

(Visited 201 times, 1 visits today)