Seorang Pria Di Turki Dipenjara 3 Tahun Karena Siksa Seekor Kucing

782 views

Dailymoslem – Kucing adalah salah satu hewan yang sering menjadi peliharaan keluarga. Bahkan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam pernah diceritakan rela memotong kain alas shalatnya karena tak tega melihat ada seekor kucing yang tertidur diatasnya. Sungguh Rasul merupakan panutan yang baik bagi kita semua.

Namun, salah seorang mahasiswa Turki bernama Mustafa Can Aksoy tega membunuh seekor kucing dengan sangat sadis. Aksi Mustafa suguh sangat keterlaluan dan tidak masuk akal di lakukan oleh seseorang yang berpendidikan.

Ia sengaja merekam penyiksaan dan pembunuhan kucing tersebut dan mengunggah videonya ke media sosial. Sontak video tersebut langsung mendapat kecaman dari berbagai pihak. Meskipun banyak sekali yang mengecamnya, hanya satu orang yang bertindak dengan nyata.

Seorang pemilik kafe mengklaim bahwa kucing yang dibunuh Mustafa berasal dari kafenya. Ia langsung menggugat pria sadis tersebut ke pengadilan. Tak disangka, pihak pengadilan menjatuhkan hukuman selama 3 tahun atas tuduhan mengadopsi kucing tanpa alasa, menyiksa dan membunuhnya.

Hakim pengadilan yang menangani kasus tersebut, Orhan Kucufindanc mengaku mengambil keputusan tersebut berdasarkan hati nuraninya. Ia dengan tegas menolak permintaan Mustafa untuk memperingan hukuman yang telah dijatuhkan.

 

(Visited 256 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]