Sejumlah Foto Yang Memperlihatkan Perlakuan Tidak Manusiawi Terhadap Pengungsi Suriah

298 views Leave a comment
Sejumlah Foto Yang Memperlihatkan Perlakuan Tidak Manusiawi Terhadap Pengungsi Suriah

DailymoslemPeperangan saudara di Suriah memang masih terjadi hingga sekarang. Sudah banyak warga sipil yang menjadikorban lantaran baku tembak yang terjadi dari hari ke hari. Sebagian dari mereka pun mengungsi ke negara-negara yang diyakini aman seperti Turki, Irak, Jordania, Mesir, Lebanon dan beberapa negara di Eropa.

Belakangan ini lembaga media Reuteurs menerbikan beberapa foto mengenai perlakuan tidak manusiawi yang didapatkan pengungsi Suriah ketika mencoba menyebrang Hongaria melalui Serbia. Dalam beberapa foto tersebut terlihat keluarga kecil yang mencoba melarikan diri dari perang yang menghancurkan Suriah tersebut.

Keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu dan seorang anak ini awalnya tampak lega setelah berhasil melewati pagar kawat yang menjadi tanda perbatasan. Namun tak lama kemudian, keadaan jadi mengerikan setelah polisi Hongaria datang untuk melakukan penangkapan.

Kami hanya ingin hidup!” Teriak sang ayah seperti dikutip dailymoslem dari mvslim.com.

Saat penangkapan tersebut, istri dan anak perempuannya nampak ketakutan dan menangis karena mereka merasa tidak akan bisa melakukan apapun untuk menolong suaminya yang diborgol dengan keras.

Keluarga Suriah Yang Mencoba Menyelamatkan Diri Dari Perang Yang Berkecamuk

Picture 1 of 8

(Visited 476 times, 1 visits today)