Sedih, Surat Pemberitahuan Pembatalan Nikah 4 Hari Sebelum Akad

2122 views Leave a comment
Sedih, Surat Pemberitahuan Pembatalan Nikah 4 Hari Sebelum Akad

Dailymoslem – Setelah kisah cinta ‘fiktif’ Retchy Js yang ditinggal nikah kekasihnya sukses viral di jagad sosial media, kini tersebar foto surat undangan pernikahan susulan yang menyayat hati. Belum diketahui fakta lengkap dari foto tersebut, namun Motivator asal Bandung, Kang Abay memposting surat yang memilukan tersebut di official akun instagramnya.

Isi surat udangan pernikahan susulan tersebut tak lain adalah pemberitahuan pembatalan akad nikah yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Pembatalan tersebut dilakukan oleh pihak mempelai pria tepat empat hari sebelum gelaran acara dilaksanakan. Mirisnya, pembatalan dilakukan hanya melalui pesan singkat saja.

 

Miris Surat Pembatalan Nikah

Meski acara akad dibatalkan, namun keluarga mempelai wanita tetap menggelar resepsi sebagai penghargaan kepada para tamu yang belum sempat menerima kabar dan terlanjur hadir.

“Allah yg maha membolak-balik hati. Allah juga yg bisa menyembuhkan luka dalam hati. Setiap kejadian pasti ada hikmahnya di kemudian hari meski menyakitkan rasanya pada hari ini. Belajar menerima semuanya. Source Pic: FB Tri Ermaawatii ” tulis Kang Abay menyertai unggahan gambar surat tersebut.

 

Sejumlah netizen mengaku sedih dan memberikan doa pada mempelai wanita.

“Sedih banget…Dear calon mempelai wanita, Allah baru saja menyelamatkanmu dari pilihan yang salah..semoga segera dipertemukan jodoh terbaik yg selama ini disimpanNYA..” komentar ssiittaa88.

“Astaghfirullah.. semoga diberikan pengganti yang jauh lebih baik ya mbak” tulis metyalutviani.

Hoax ataupun tidak, semoga Allah menjauhkan kita dari jodoh yang salah dan hati-hati yang tidak memiliki keteguhan. Amin.

 

Baca juga:

Curhatan Ditinggal Nikah Jadi Viral Di Media Sosial

Curhatan Monika Tobing, Keluarga Pengantin Nasrani Yang Dikawal FPI Untuk Menuju Gereja Katedral Jakarta

Sedih, Kisah Nyata Tentang Pernikahan Kamal dan Idzni Dari Malaysia Ini Menguras Air Mata

 

(Visited 1 times, 1 visits today)