Sedih, Ribuan Pengungsi Suriah Terjebak Badai Salju

885 views Leave a comment
Sedih, Ribuan Pengungsi Suriah Terjebak Badai Salju

Dailymoslem – Keseharian yang dihadapi oleh masyarakat Suriah setiap hari adalah hal yang sangat menyakitkan. Menghadapi sejumlah serangan, melihat sanak saudara menjadi korban hingga harus menyelamatkan diri ke tanah baru yang lebih aman.

Sayangnya, meski telah mengungsi di tempat baru namun sebagian masyarakat Suriah masih harus berjuang dengan ujian yang memilukan. Seperti sejumlah pengungsi Suriah yang meninggali sebuah derah di Serbia, harus berjuang agar tetap hidup dengan hujan salju yang membuatĀ camp pengungsian terkubur.

Para pengungsi tak memiliki perlengkapan yang cukup untuk menghalau rasa dingin, padahal malah hari udara mencapai minus 4 derajat fahrenheit. Hal ini menyebabkan tiga orang meninggal dan yang lainnya harus merasakan udara dingin yang membekukan.

Beberapa kelompok pengungsi yang beruntung, berhasil menemukan sebuah bangunan kumuh bekas pabrik yang dijadikan tempat berlindung dari udara yang sangat dingin.

“Udara benar-benar membekukan, apalagi menjelang malam. Tidak ada yang bisa bertahan disini tapi kami harus.” Ungkap seorang pengungsi.

Baca juga:

Miris, Video Asli Masyarakat Madaya Suriah Yang Terjebak Di Kotanya Tanpa Makanan dan Obat-Obatan

Puluhan Pengungsi Suriah Tenggelam Di Pulau Lesbos, Yunani

(Visited 1 times, 1 visits today)