Sebelum Meninggal, Dania Ungkapkan Keinginan Foto Bareng Orangtua Saat Wisuda dan Di Pelaminan

1111 views
Puncak Mahameru memang menjadi magnet bagi siapapun untuk mau bersusah payah mendaki untuk menikmati keindahannya. Namun, malang bagi Dania Agustina, gadis berusia 19 tahun tersebut harus meregang nyawa sebelum sempat menikmati keindahan puncak Mahameru.

Dailymoslem – Puncak Mahameru memang menjadi magnet bagi siapapun untuk mau bersusah payah mendaki untuk menikmati keindahannya. Namun, malang bagi Dania Agustina, gadis berusia 19 tahun tersebut harus meregang nyawa sebelum sempat menikmati keindahan puncak Mahameru.

Sebelum Meninggal, Dania Agustina Ungkapkan Keinginan Foto Bareng Orangtua Saat Wisuda dan Di Pelaminan

Keceriaan Dania Agustina. Foto Copyright instagram @daniaagstnar

Dugaan sementara, gadis tomboy ini tewas tertimpa batu sekitar 200 meter di bawah puncak Mahameru, mengingat sejak pekan lalu pihak TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru) sudah mengeluarkan larangan bagi pendaki untuk mendaki sampai puncak.

Sebelum benar-benar pergi untuk mendaki gunung, tampaknya beberapa firasat sudah terasa bahwa kepergiannya kali ini akan menjadi musibah. Misalnya saja, sepupunya Reynaldi yang sempat melarang korban untuk naik gunung karena khawatir. Diana juga sempat mengunggah foto orangtuanya denganc caption yang menyayat hati.

Sebelum Meninggal, Dania Agustina Ungkapkan Keinginan Foto Bareng Orangtua Saat Wisuda dan Di Pelaminan

Foto copyright instagram @daniaagstnar

“Selamat ulang tahun pah. Semoga masih bisa posting foto Papa&Mama bareng neng pas wisuda sama di pelaminan nanti ya. Hehehe, aamiin ya rabbal alamin. Love you,” tulisnya di aku instagram @dianagustinar untuk memperingati hari ulangtahun sang Ayah.

Setelah kematiannya, berbagai komentar netizen yang menunjukkan rasa simpatinya terlihat memenuhi postingan Diana Agustin satu ini.

Semoga Almarhumah diberi tempat terbaik di sisiNya dan keluarganya diberi ketabahan. Aamiin.

(Visited 1,146 times, 2 visits today)