Saking Bergelimangan Harta, Kelakuan Orang Dubai Jadi Aneh

9197 views

Dailymoslem – Dubai adalah salah satu dari tujuh emirat dan kota yang terdapat di Uni Emirat Arab. Berada di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di jazirah Arab menjadikan Dubai sebagai salah satu kota terkaya di seluruh dunia. Gemerlap dan mewahnya Dubai terpancar diseluruh penjuru kota.

Awalnya ekonomi Dubai dibangun dari latar belakang industri minyak. Namun, bukan minyak sebenarnya yang membuat Dubai jadi super kaya. Penghasilan terbesar yang mengalir ke pendapatannya adalah bersumber dari bisnis real estate, dan pelabuhan. Selain itu sektor pariwisata pun mendongkrak pendapatan Dubai menjadi berkali-kali lipat. Oleh karena itulah warga dubai terkenal tajir, super tajir malah. Banyak hal yang tidak akan pernah ditemukan di tempat lain selain di dubai.

Mobil Berlapis Emas Sudah Jadi Hal Biasa

Bila di negara kita emas adalah barang yang sangat berharga, maka di Dubai emas dijadikan bahan untuk melapisi mobil. Luar biasanya lagi mobil-mobil tersebut terparkir begitu saja di tempat parkir. Dalam pikiran pemiliknya mungkin tidak menjadi masalah jika mobil tersebut digondol orang atau dikikis sedikit pada bagian tertentu. Toh mereka bisa membelinya lagi esok hari.

Mobil Bercat Emas

Picture 1 of 2

Bukan Hanya Emas, Berlian Pun Hanya Jadi Perhiasan Mobil

Benar-benar kebanyakan uang. Berlian pun dijadikan sebagai perhiasan body mobil. Tak tanggung-tanggung seluruh body mobil penuh bertahtakan berlian. Kalah deh mahkota-mahkota raja. Bayangkan ada berapa ribu batu berlian di mobil tersebut.

pictures-rich-dubai-16

Polisi Berpatroli dengan Ferrari

Jangan berani-berani melanggar peraturan lalu lintas di Dubai. Kamu tidak akan pernah selamat dari kejaran polisi. Wong polisinya saja pake Ferrari. Apalagi jika kamu berusaha lari setelah mengikis lapisan emas atau menyomot salah satu berlian pada mobil yang terparikir itu. Wah alamat tak akan berhasil deh.

pictures-rich-dubai-4

Bermain Tenis Sambil Menikmati Dubai Dari Ketinggian

Khawatir tidak akan menemukan tempat lapang untuk bermain tenis? Kamu bisa bermain tenis sepuasnya dipuncak gedung di Dubai. Sambil berolahraga kamu juga bisa menikmati indahnya Dubai dari ketinggian. Tapi hati-hati yah, mainnya jangan sampai emosi. Salah-salah kamu bisa jatuh dari ketinggian. Ups.

pictures-rich-dubai-14

Hewan Peliharaannya Orang Dubai Mengerikan

Biasanya hewan-hewan yang dijadikan peliharaan adalah hewan yang temasuk jinak. Seperti kucing, burung, ikan, paling banter ular. Menurut orang Dubai, hewan tersebut terlalu mainstream. Mereka lebih memilih hewan-hwan buas ini. Luar biasa, jika kebanyakan orang membawa anjing didalam mobilnya. Orang dubai membawa Cheetah dan Singa. Menakjubkan.

Cheetah dan Singa Jadi Peliharaan

Picture 1 of 3

Ingin Laut Menjadi Pemandangan Di dalam Kamar, Bukan Khayalan Lagi

Sudah terlalu biasa jika pemandangan yang dapat dilihat didalam kamar adalah kebun, taman, atau kolam ikan. Di Dubai, isi laut pun bisa menjadi salah satu fasilitas yang bisa dilihat dari dalam kamar pribadi. Jadi sembari tidur, kamu bisa membayangkan jadi putri duyung dan bermain bersama nemo dan hiu. Keren.

pictures-rich-dubai-29

Alam Tak Sediakan Tempat Untuk Arung Jeram, Tenang Dubai Bisa Membuatnya Sendiri

Meskipun memiliki wilayah yang tandus karena dekat dengan pesisir pantai, bermain arung jeram tak lagi hanya khayalan. Dubai bisa membuat apa saja dengan harta yang dimilikinya termasuk arung jeram. Bayangkan ditengah lahan tandus, kamu bisa mendapatkan sungai dengan arus yang kencang dan itu bukan buatan alam. Apapun bisa Dubai sediakan.

pictures-rich-dubai-1

Disamping Kemewahan yang Sudah Biasa Bagi Orang Dubai, Merka tidak pernah Melupakan Kewajiban Beribadah Kepada Allah dan Meninggalkan Al-Quran Sebagai Pedoman.

Hal ini adalah yang sangat wajib kita tiru. Mereka tidak lupa dengan kewajibannya sebagai seorang muslim dan tidak lantas meninggalkan Al-Quran sebagai pedoman untuk menjalankan hidupnya. Sudah hidup senang di dunia, senang pula di akhirat. Ini yang paling luar biasa dari semuanya.

pictures-rich-dubai-28

(Visited 5,053 times, 7 visits today)