Rizqy Rahmat Hani, Guru Ganteng dengan Cara Mengajar yang “Out Of The Box”

752 views Leave a comment
Rizqy Rahmat Hani, Guru Ganteng dengan Cara Mengajar yang "Out Of The Box"

Dailymoslem – Bagi beberapa orang ingatan tentang guru mungkin tak jauh dari beliau yang berbicara di depan kelas dengan buku paket sekolah dengan berbagai tugas dan soal-soal rumit. Lain lagi dengan siswa-siswi SMA 1 Sragi Pekalongan yang punya guru ganteng nan asyik seperti Rizqy Rahmat Hani.

Di SMA 1 Sragi, Rizqy mengajar Bahasa Indonesia dengan cara yang unik. Tidak seperti guru lain yang menggunakan buku paket sebagai panduan, Rizqy lebih suka membuat suasana kelas menjadi lebih hidup dengan berbagai aktivitas di kelas seperti acara “Pantun Idol” untuk mempelajari pantun, membuat tayangan di TV untuk mempelajari cara meresensi buku, sampai mengajak siswa-siswinya membuat film.

"Rizqy Idol" ajang pencarian jodoh peace @maela_uky #dagelan #instapekalongan #pekalongan

A photo posted by Rizqy Rahmat Hani (@rizqyrahmathani) on

Cara mengajar Rizky yang asyik ini jadi membuat anak-anak betah di kelas dan suasana di kelas juga tidak membosankan. Selain itu, Pak Rizqy juga terlihat rajin terlibat dalam kerja bakti di sekolah, lho.

Rizqy Rahmat Hani, Guru Ganteng dengan Cara Mengajar yang "Out Of The Box"

Rizqy Rahmat via brilio.net

Dengan cara mengajarnya yang asyik dan usianya yang masih muda, guru berusia 25 tahun ini terlihat memiliki kedekatan dengan siswa-siswinya.

Mangap.

A photo posted by Rizqy Rahmat Hani (@rizqyrahmathani) on

Ssst.. buat kamu yang mulai suka sama guru satu ini, Pak Rizqy yang lulusan Universitas Negeri Semarang ini sudah punya tambatan hati, lho.

@instapekalongan @sojubrothers #instapekalongan_cintakasih

A photo posted by Rizqy Rahmat Hani (@rizqyrahmathani) on

Wah, beruntung sekali ya siswa dan siswi SMA 1 Sragi yang punya guru asyik seperti Pak Rizqy ini. Sukses terus, Pak Rizqy..

(Visited 1,244 times, 1 visits today)