Risty Dan Stuart Tak Sabar Punya 12 Anak

1093 views
risty tagor cerai

Dailymoslem – Sebulan sudah Risty Tagor dan Stuart Collin merasakan indahnya pacaran setelah menikah. Setelah merasakan ketenangan karena melakukan pernikahan yang diawali dari cara syariah, Risty mengaku tak sabar memiliki keturunan dari suaminya sekarang ini.

(Baca Juga: Risty Tagor Dan Stuart Collin Buktikan Pacaran Setelah Menikah Lebih Indah)

Risty dan Stu memang tidak memiliki rencana untuk menunda memiliki momongan. Bahkan Risty mengaku sudah siap untuk memberi anak pertama dari pernikahannya dengan Rifki Balwel seorang adik. “Kalau aku sih minta terus sama Allah, biar di kasih cepet saja, sudah pengen banget soalnya. Arsen juga sudah minta adik terus sih.” Ungkap Risty dilansir dari media.

Tak tanggung-tanggung anak pertamanya tersebut meminta adik sampai 12 orang. Mungkin Arsen ingin memiliki keluarga yang besar agar bisa saling bantu saat sudah dewasa nanti. “Malahan kalau lagi bercanda, dia mau minta adik sampai 12.” Cerita Risty.

Ditanya soal gender anak yang ingin dimiliki, Risty mengaku ia ingin sekali anak perempuan. Mungkin Risty sudah tidak sabar ingin mendandani anak perempuannya sendiri. Pasalnya kan Ia sekarang sudah terjun ke dunia fashion.

Kalau aku sih pengen punya anak perempuan, kan kalau cowok sudah ada Arsen.” Tambahnya.

 

(Visited 427 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]