Rina Nose: Berhijab Bukan Hanya Dalam Islam Melanikan Agama Lain Juga

569 views Leave a comment
rina-fi

Dailymoslem – Artis multitalenta, Rina Nose menggemparkan netizen dengan penampilan baru nya. Setelah berulangkali tergugah untuk mengenakan hijab, wanita kelahiran Bandung itu akhirnya mantap menutup aurat nya.

Rina pun tak segan menghapus ratusan foto tak berhijab dalam akun instagramnya. Kini akun instagram bernama @rinanose16 itu hanya tersisa 25 foto saja, itupun kebanyakan foto-foto yang ia repost.

rina2

Mantan pacar Fachrur Rozi ini mengaku mendapatkan hidayah setelah membaca buku mengenai kewajiban berhijab bagi muslimah. Apa yang disampaikan dalam buku tersebut nyatanya membuat hati Rina bergetar dan berani memulai apa yang selama ini ia tolak karena alasan pekerjaan.

Begitu panjang sejarah tentang wanita yang aku baca, dan menemukan juga perintah agar wanita menutupi kepalanya. Itu bukan hanya dalam Islam saja, melainkan dalam agama lain juga wanita diperintahkan untuk menutupi kepalanya, dan tidak memperlihatkan aurat nya” tuturnya.

rina1

Sebuah caption yang cukup puitis menyertai foto dirinya dalam balutan hijab. Rina menyiratkan bahwa perjuangannya untuk berubah menjadi baik tidak akan berhenti hingga mati.

“Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do’a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)

Dukungan untuk menjadi hijaber yang istiqomah pun membanjiri postingan Rina.

Alhamdullilah kak rina. Semoga terus istiqomah. Makin keliatan aura kecantikannya setelah berhijab😍” Tulis akun indahhh789

sakinah.az :ah makin fans lah sama ka rina yg idungnya super irit, semoga tetap istiqomah ka nose hihihi @rinanose16semoga bisa nyusul ka rina fhasenya 🙂

ristanoer_syaidina : Tetap do’a yg terbaik utk teteh @rinanose16 dgn hijrahnya ini. Keep istiqomah ya teh…

jeje_qs : Menikmati sebuah proses dari yg belum baik menjadi yg lebih baik. Nikmaaaaaaaat banget.. @rinanose16kereeeeen.

(Visited 1 times, 1 visits today)