Ridwan Kamil : Pekerjaan Rumah Tangga Itu Tugas Suami Bukan Istri !

2806 views

Dailymoslem – Ridwan Kamil atau lebih akrab dipanggi Kang Emil adalah wakil kota Bandung yang super duper keren. Ia mampu menyesuaikan diri dengan keadaan anak muda zaman sekarang. Tak jarang dalam akun twitter pribadinya ia mencuitkan sesuatu dengan  gaya yang ringan namun memiliki maksud yang dalam.

Suami dari Atalia Prataya ini, bukan hanya pintar namun bodor. Dikutip dari halam facebook Atalia Prataya, Kang Emil mengatakan bahwa pekerjaan rumah tangga itu sebenarnya adalah tugas dari suami bukan istri. Kang Emil juga menambahkan, tidak ada satupun hadits yang mengatakan pekerjaan rumah tangga itu tugas istri.

Wah, pasti para ibu rumah tangga langsung berbinar-binar deh jika mendengar Ridwan Kamil mengatakan hal seperti itu. Jangan-jangan sebentar lagi Ia akan membuat peraturan bahwa seluruh suami yang berdomisili di Bandung wajib mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Di akhir statusnya Atalia Prataya, Ia melanjutkan bahwa tugas istri itu hanya satu. Yaitu taat pada suami. Kalau disuruh nyuci ya nyuci, masak ya masak, nyetrika ya nyetrika.

ridwan kamil

Aduh, bodor banget sih bapak yang satu ini. Ini sih sama aja kaya menerbangkan kita ke langit lalu menghujamkan ke bumi. Hehe.

Kang Emil emang cerdas!

 

(Visited 1,980 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]