Ridwan Kamil: Keluarga Menginginkan Saya Kembali Menjadi Arsitek

150 views Leave a comment
Keluarga Menginginkan Saya Kembali Menjadi Arsitek

Dailymoslem – Dalam konferensi pers untuk mengumumkan maju tidaknya dirinya ke pemilihan Gubernur Jakarta tahun 2017, Ridwan Kamil menyebutkan bahwa alasannya tidak maju ke Pilgub Jakarta adalah karena dirinya ingin menyelesaikan tugasnya di Bandung.

Keputusannya ini diambil setelah melewati pertimbangan yang cukup panjang, Emil mengaku melakukan berbagai diskusi dengan partai, dengan netizen, dengan para tokoh dan juga dengan keluarganya seperti istri, anak dan terutama sang Ibu tercinta.

Setelah memutuskan untuk akhirnya bertahan di Bandung, Emil juga mengaku tak menutup kemungkinan jika ia maju ke Jakarta atau lembaga yang lebih tinggi lainnya jika ia telah selesai dengan tugasnya di Bandung.

“Mungkin nanti kalau sudah selesai insha Allah kemanapun partai membawa, selama karirnya ada, jadi bekal saya untuk berkiprah ke lembaga-lembaga yg lebih tinggi,” tuturnya.

Meski begitu, Emil juga mengakui bahwa keluarganya justru menginginkan dirinya untuk kembali menjadi Arsitek agar bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Atau memenuhi aspirasi keluarga saya yang menginginkan saya menjadi arsitek lagi karena hidup jauh lebih normal,” ungkapnya.

Namun, sang istri Atalia Praratya mengatakan bahwa anak-anak tetap mendukung apapun itu keputusan sang ayah.

“Mereka menginginkan Kang Emil jadi arsitek saja, tapi pada akhirnya mereka sangat mendukung apa yang diputuskan Kang Emil,” ujarnya

(Visited 105 times, 1 visits today)